F*ck Ta memang sakit

835 133 29
                                    

Selamat menikmati, jan lupa budaya yang selalu author bilang ya~
.
.
.

Normal Pov

Keadaan serasa sesak di dada. Bagaimana tidak, mengetahui sang pujaan hati ternyata pernah dimilikki oleh orang lain, pastinya hatimu akan sakit bukan. Sama halnya dengan y/n sekarang ini. Namun dengan hebatnya, y/n mengatur suasana kembali menjadi ceria lagi.

"Uluh uluh~ di samperin mantan nih wkwkwk,"

"Ish y/n! Tak lucu lah."

"Ehehe biar kau tak kaku amat dasar bakpao wkwkw."

"Bawel panda!"

"Lah, bakpao? Panda?"

Pemuda gempal tersebut nampak bingung dengan panggilan baru yang mereka buat.

"Oh ya kami lupa memberi tahu kalian semua. Mulai sekarang aku memanggil Boboiboy bakpao dan Boboiboy memanggilku panda." jelas y/!n. Yang lain mengangguk paham. Bagus juga idenya.... Agar tak ada yang tertukar nama lagi.

.
.
.

Skip time

Suara pagi di bumi saat minggu pagi memang dangat membagongkan.

Mulai dari raja kampung koeching oren yang rebutan bini kucing anggora sama kucing kampung. Emak-emak yang ghibahin anak tetangga yang baru beli mobil. Suara tok Aba yang bernyanyi sembari memasak dengan dibantu Boboiboy yang berada di dalam tubuh y/n. Juga y/n yang menutup kupingnya dengan bantal akibat Gopal yang bermain game papa zola.

Sekarang ini mereka di suruh untuk melanjutkan tugas di bumi.... Ya jadilah minggu tenang y/n menjadi minggu sibuk.

"Sial... Aku nggak bisa tidur lagi." ujarnya. Ya, kini y/n sudah kembali pada pagi hari dengan tubuh baru nya... Ralat–tubuh Boboiboy. Tok Aba melihat sebuah keajaiban yang terjadi di rumahnya sekarang ini.

Boboiboy yang awalnya selalu rajin, kini karena dirasukki oleh y/n berubah menjadi sosok pemalas macam ice :v

'lah gw lagi yang salah.'

'elo emang pemales kocak :v'

'ya in deh biar seneng'

Kancut~

Sedangkan di sisi lain, y/n yang biasanya hanya bisa bikin dapur bak terkena badai. Kini bisa memasak dengan sempurna karena dirasukki oleh Boboiboy.

"Y/n... Segera mandi dan sarapan. Seseorang yang disiplin sejak dininadalah cikal bakal orang sukses di kemudian hari," ujar atok.

"Ok tok...y/n mandi."

Selepas hilangnya y/n dari pandangan tok aba, tok aba melanjutkan aktifitasnya yang sempat tertunda.

"Boboiboy....."

"Ya tok,"

Tok aba tersenyum bangga dengan cucuk nya yang sedang berada di dalam tubuh wanita. Awalnya tok aba takut jika mereka trauma. Namun ternyata tidak. Walau tak nyaman, bagi Boboiboy, dia itu lahir dari seorang wanita. Untuk apa dia jijik, malu, dan berpikiran mesum.

Sama halnya dengan y/n. Ia sangat menyayangi ayahnya. Sedari kecil ia juga diajarkan bahwa tubuh manusia ya hanyalah tubuh. Asalkan kau tidak berpikiran kotor, tidak akan ada hal buruk yang terjadi.

Sekarang pun Y/n juga sudah terbiasa buang hajat dambil berdiri... Awalnya dia bingung dan bodohnya dia bertanya pada kapten Kaizo.

Flash back

Setelah menerima menyataan bahwa dirinya bertukar tubuh dengan Boboiboy, y/n mau tak mau harus terbiasa dengan tubuh lelaki yang ia sukai. Ia bahkan menutup matanya saat berganti baju demi menghormati sang pemilik tubuh.

Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang