The Puppet 1

662 88 7
                                    

Heh heh heh~ Nisuta kepengen bikin maskot nya Nisuta sendiri hehe nanti deh di akhir chapter the puppet ini Nisuta bikin wkwk
.
.
.

"Tuan... maafkan aku... "

Sesosok power sphera menyelimuti seorang pemuda tampan yang sedang tertidur dengan tenangnya. Wajah robot generasi senior Ochobot itu hanya bisa meritih sedih.

"Demi dirimu... kulakukan semua ini tuan.... maaf"

Dengan begitu... robot bundar itu meninggalkan pemuda tampan yang tengah tertidur dalam mimpi buruk umat manusia yang terburuk. Mungkin bukan yang terburuk... namun akan menjadi salah satu yang terburuk. Entah keputusan ini tepat atau tidak... kuserahkan pada kalian.

.

.

.

Sedangkan disisi lain, pemuda berambut cokelat gelap sedang membantu kekasihnya untuk memotong poni rambut yang sudah kepanjangan. Gadis itu berdengung bernyanyi dan menikmati kelembutan pacarnya yang sedang membantunya merapihkan poni. 

"Lagu apa itu Y/n?" tanya nya lembut.

"Liriknya bagus.... simple tapi penuh makna"

Y/n mendongakkan kepalanya dan dia tersenyum lembut. Didekat pemuda ini saja dirinya bisa menjadi sangat tenang dan merasakan keamanan. Padahal dirinya juga bisa menjaga diri, entahlah... mungkin inilah yang dinamakan jatuh cinta. 

"Judulnya Oh Asmara dan penyanyinya adalah Kobo Kanaeru"

"Eh? orang Jepang bisa berbahasa Indonesia dengan lancar rupanya"

"Pffttt enggak enggak... "

Setelah mendengarkan penjelasan dari Y/n... akhirnya dirinya belajar pengetahuan baru... dunia maya yang lebih jauh lagi. Sungguh mendebarkan bukan~ gelak tawa dan antusias dari kedua belah pihak membuat hati seseorang marah bukan main. Sebenarnya ini seperti bukan dirinya... namun dirinya baru kali ini merasakan hal seperti ini. Tentu saja ia ingin sekali egois. Jujur dirinya cemburu, dari sekian banyak orang yang mengagumi dirinya, baru kali ini dirinyalah yang mengagumi orang ini. Walaupun begitu, mana mungkin dirinya menjadi perusak hubungan orang bukan? 

"Kapten Kaizo? sedang apa kau disini?"

Terperanjat, dirinya membalikkan tubuh dengan tidak elit. Ia melihat seseorang yang dia yakini adalah darah dagingnya sendiri telah memergoki dirinya sedang memandang ke arah pasangan baru yang sedang dimabuk asmara. 

"Pang?! kupikir siapa... ada apa?"

"Kami baru saja mendapat kabar dari planet asing yang dimana disana terdapat power sphera yang mengirim sinyal minta tolong kepada TAPOPS... dari sinyal yang terdeteksi, ini adalah sinyal dari power sphera berjenis Dolly .... aku baru tahu jika power sphera ini masih hidup sampai sekarang"

"Apakah dirinya dikejar oleh sesuatu?"

"Tida.... dia.... menyerahkan diri"

"....kok...sedikit aneh tapi...."

"Kapten?"

DEG

Suara itu membuat dirinya menengok kebelakang dan mendapati Y/n dan juga Boboiboy yan sedang melihat dirinya. Rambut yang sudah terpotong rapih oleh Boboiboy... anak buah kesayangannya sendiri. Ia tak sengaja memandang sendu kedua orang dihadapannya. Bukan api cemburu yang kini melandanya... namun rasa bersalah karena sudah berani-beraninya cemburu di depan anak dari super hero kesukaannya (Amato) dan orang yang sudah merebut hatinya. Sedikit menyadari dimana posisinya sekarang, akhirnya ia menggeleng.

"Ya... aku kemari karena ingin menyampaikan sesuatu pada kalian berdua"

"Tentang apa itu kapten?" ujar Boboiboy, sepertinya mereka berdua tidak tahu tentang keadaan canggung yang tercipta diantara dua kakak beradik ini. Jika dua pasutri ini clueless... maka sang adik Fang lah yang menjadi orang pertama yang sudah sadar akan hal tersebut. Bukan nya apa-apa, dia adalah darah daging dari Kapten Kaizo sendiri. Mana mungkin dirinya tidak sadar akan apa yang terjadi pada kakak kesayangannya? Ia pun memijat pangkal hidungnya yang tetiba menjadi sedikit sakit. Mau tidak mau ia harus mengikuti alur permainan dari sang kakak. Panggung yang telah terpasang menjadi sangat mendebarkan dikala kau adalah pemeran pebantu dan bukan sang direktur nahkoda penyetir kapal. 

.

.

.

HEWOOOO AUTHOR BALIK~ JAN LUPA VOTE KOMEN DAN FOLLOW AUTHOR YA~ HEHEHE

Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang