Hai...

633 105 5
                                    

sini Nisuta ajak kalian patah hati

.

.

.

.

"Apa gw ini yang terlalu berlebihan ya?"

Seorang gadis pemegang kuasa dimensi meracau tidak jelas. Ia memiliki candu terhadap obat penenang... Dan dirinya sekarang malah pergi ke dokter di pulau rintis demi bisa mendapatkan hal yang serupa.

"Mendingan cepetan ku simpen obat—he? .... Dia siapa? Aduh!"


'Bo...boboiboy... Terimakasih'

'TIDAKKKK!!!'

Sekilas gambar melintas di otak Y/n....kepala nya sudah seperti di terpa puting beliung. Rasanya sakit sekali. Y/n bahkan langsung terduduk lesu saat ia merasakan ada tangan yang menyentuh pundakknya.

"Kamu baik baik saja?"

.
.
.

"Naga bayang! Kurang ajar kau beraninya nyundul orang dari belakang!"

Yap berita terkini adalah Fang sedang bertarung dengan rodeo koboi tampan doyan ngegigit ilalang. dengan jubah suparman nya, ia dengan mudah mengalahkan Fang yang sebenarnya sudah sangat kuat. Lalu, bagaimanakan keadaan Oboi kita tercinta? oh sudah pasti, dia pingsan kena hantam tengkuknya oleh si tukang gigit ilalang ketika sedang berusaha menyelamatkan Gopal. Dan kenapa Fang bisa sampai mengamuk? jawabannya adalah karena dia tidak terima jika Boboiboy terluka dengan cara curang seperti itu. Jika Boboiboy bengep gegara dirinya kalah saing mah dia masih nggk se gondok ini. Namun sayang, cara si koboi pemakan ilalang ini menjijikan bagi Fang. Menyarang bagian belakang musuhmu saat dirinya sedang tidak sadar adalah perbuatan hina. 


"Ughh...."


Ok saudara saudara~ Main Leader kita sudah bangun rupanya... Oboi yang tersadar dari pingsan singkatnya. Dirinya langsung murka dan mulai mengeluarkan kuasa elemental yang author suka dan telah menjadi crush Nisuta sejak kechil :') 



"BOBOIBOY TAUFAN!"


"Oh wow~ langsung tahap 2 ya... menarik.... Nona pasti akan suka dengan ini"


"LONTARAN CAKRA TAUFAN!"


"JARUM RACUN!"


"JEWERAN JARI JEMARI Y/N!"


Dengat elegannya, Y/n meng Glitch kan dirinya dan langsung menjewer dua pemuda tampan tersebut.


"ADODODOH y/n! sakit la!"


"Hei kisanak! berani sekali kau menjewer diriku!"


"Oh~ masih berani buka mulut ni serangga satu.... ok, mari saya perkenalkan... ekhm! TOK KASA! dan Nona cantik yang satu ini-lupa namanya siapa-"


"Salam hormat nona Kuputeri"


"Tok!"


"Boboiboy, maaf sudah membuat keributan... atok membawakan kamu seorang tamu terhormat. Kau ingat saat Reta'ka menyerang negeri angin... kita sempat memberitahu pemimpin planet itu kan... Beliau ini adalah pemimpin planet angin.... Kuputeri.


"Halo Boboiboy... perkenalkan namaku adalah Kuputeri. dan untuk mempersingkat waktu...



Kembalikan kuasa Beliungku"

.

.

.

HALO GUYS GURLS... MAAF LAMA YAK ABIS NYELESAIIN SKRIPSHIT DAN NEMENIN AYAH BUNDA NGUNJUNGI SODARA... BIASA LEBARAN ... MET HARI RAYA IDUL FITRI YA BAGI YANG MERAYAKAN... MAAF PENDEK :'(

Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang