Their Lil Storyl

674 118 6
                                    

Like what i said

.
.
.

"Y/N JANGAN GEGABAH!"

Y/n yang entah mengapa gelap mata hanya bisa menyerang Xyna membabi buta. Entah mengapa ia bisa seagresif itu. Hati dan pikirannya berkecambah sehingga ia tak dapat menahan kuasa sang pengguna elemental ini.

'Oh... Jadi mengendalikan mereka ber 7 sesusah ini ya... Pantas Boboiboy sampai se pusing itu... Ternyata memang susah.'

Y/n sudah pasrah jikalau elemetal api milik Boboiboy yang satu ini sedang mode nge reog. Paling sadarnya pas udh di getok sama Yaya :')

Sedangkan Boboiboy sendiri dalam mode panik. Mengakibatkan jam kuasa milik y/n yang sdang ia pakai berdengung. Ia tak sadar jika kepanikkannya mengakibatkan lepasnya kendali dari sang jam kuasa.

"Boboiboy! Kau juga harus tenang! Jam kuasa milik y/n mulai tak terkendali!"

Gopal yang biasanya melawak di saat genting kini   berubah menjadi serius saat melihat sekitarnya mulai nge-glitch. Tidak hanya itu, muncul potongan-potongan gambar dari dalam tubuh y/n.

"Boboiboy! Berhenti!"

Y/n dan Xyna yang masih bertarung mendengar suara teriakkan dari orang-orang yang lain. Mereka berdua terkejut dengan fakta menyeramkan jika tubuh y/n yang sedang di singgahi jiwa Boboiboy perlahan memudar. Xyna tanpa aba-aba menyentuh Boboiboy guna menyadarkan dia. Tak ketinggalan y/n yang ikut memegang tubuh Xyna.

SZHAAAA!!!!

Waktu terhenti seperti potongan-potongan gambar yang tersebar. Namun bukan dari y/n ... Namun dari Xyna. Ternyata Xyna terkena efek kekuatan baru milik y/n yang tidak sengaja dikeluarkan oleh Boboiboy karena tak dapat mengendalikan kuasa y/n.

Karena Xyna sudah terkena kuasa y/n dari Boboiboy, mau tidak mau kutukkan dari Xyna pada diri Boboiboy dan y/n menghilang. Jiwa mereka kembali pada tubuh mereka masing-masing.

"Ugh... Kepalaku..."

"Astaga... Tadi aku kenapa? sahut Boboiboy.

"EH?! Y/N! KITA DAH BALIK!"

"HO OH!!! WIIII TUBUHKU AKU RINDU PADAMU.  AKHIRNYA YA TUHAN!"

"Alhamdulillah...."

Mereka berdua pun berpelukkan dan mengucap syukur pada Tuhan. Setelah itu barulah mereka semua berfokus pada Xyna yang membeku dan di wajahnya terdapat banyak pecahan kaca memori.

"Sebenarnya... Apa yang sudah kulakukan? Apa yang terjadi?" ucap Boboiboy penuh dengan penyesalan. Y/n menghampiri Boboiboy dan menepuk pundaknya menenangkan. Ia sendiripun tak tahu. Padahal dia pemegang kuasa tersebut, namun dia saja tak tahu cara mengembalikan Xyna pada posisi semula.

"Ih ... Dia kenapa tuh" -gopal

"Entah... Tu lah asyik kacau misi orang je" -fang

"Ish korang bising lah"-Ying

"Um y/n?.... Kau bisa kembalikan dia semula?"-yaya

Y/n terdiam mendengar pertanyaan dari yaya. Jujur dia tak tahu... Ia pun melirik ocho dengan harap robot kuning itu dapat membantunya. Hari sudah mulai menjelang malam. Raja petang mulai digantikan ratu malam ditemani para prajurit bintang.

"Cuba ku scan–"

Semua orang menyingkir dan membiarkan ochobot meng-scan Xyna dan jam kuasa milik y/n. Raut wajah ochobot tiba-tiba berubah saat ia mengetahui semuah kebenaran. Kebenaran yang mungkin bisa menyebabkan diri y/n terancam.

Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang