panik nggak? panik lah :v

1.7K 236 9
                                    

HALO READERS KU TERCINTAH... NGGAK PAKE AIUEO MARI KITA LANJUT KEUN KISAH KITA YANG KEMAREN. CEKIDOT~
.
.
.
.
.
.

Y/N POV

ku pandangi kelereng berwarna putih dengan gsris silver di depan mataku ini. Aku sepertinya terbentur ketika terjatuh, alhasil aku jadi melantur seperti sekarang ini. Dengan berhati-hati, kudekatkan diriku pada kelereng yang mengaku power sphera ini.

"Dey, aku tahu aku ni hensem. Jangan di pandang mulu ah. Risih tahu...."

"Heleh... Macam mana pula bundar semua bisa jadi hensem. Hilih!"

"Ih kau ni... Oh ya, kamu adalah orang yang mengaktifkanku. Dengan demikian, kamu adalah tuanku sekarang ini hehehehe."

"Keknya aku pernah denger dialog ini.... Tunggu, power sphera? Masa ini dari Boboiboy?"

"Eh?! Nyonya tahu tuan Boboiboy?!!! Itu artinya aku berada dengan orang yang tepat!!!!"

"Ey! Pasti lah tahu. Orang Boboiboy tu terkenal kat sini. Dia tuh serial animasi lah. Tak nyata!"

"Dey! Dia nyata lah. Aku datang kesini karena mau mencari dia, ini bumi kan?"

Sejenak aku menyentuh kepalaku yang terasa sangat pusing. Aku sudah tidak memikirkan lagi apakah aku terlambat pelajaran pak Haya atau tidak. Apakah aku dicari lagi atau tidak. Yang ada di otakku sekarang ini adalah power sphera yang berada di depanku ini. Aku benar-benar curiga. Apakah aku bermimpi atau malah koma.

"Apakah aku koma ya? Atau mimpi—ADUH! ey! Sakit wey!"

"Kata nak tahu mimpi atau tidak~ hehehe."

"Ish kau ni.... Tunggu... Ini memang benar bumi... Tapi.... Sepertinya kamu salah bumi deh....."

"Hah?! Mana bisa salah weh! Bumi ya bumi...!"

".... Hey power sphera—"

"—Dimensia Bot, namaku Dimensia Bot."

"Dimensia Bot.... Apa jenis tipe kuasamu?"

"Oh iya~ sampai lupa perkenalkan diri. Nama saya Dimensia Bot. Saya bisa memasuki dimensi, ruang, dan waktu."

"...."

"Nyonya—"

"Y/N.... aku Y/N. Jangan panggil aku nyonya. Aku masih muda weh."

"Baik lah Y/N... Kenapa kamu terdiam? Apa ada yang salah?"

"Dimensia Bot.... Jika dugaanku ini benar... Maka kamu.... Memang benar salah memasuki Bumi. Ini memang benar Bumi. Tapi sepertinya Bumi nya beda dengan duniamu. Di duniaku... Tidak ada power sphera.... Dan di dunia ini, Boboiboy adalah serial kartun animasi yang berasal dari Malaysia. Dan menurut analisaku, karena kekuatanmu itulah akhirnya kamu terdampar di dunia ini."

Dimensia Bot tertegun dengan penjelasanku. Air mata hologram tetiba muncul dan suara bocahnya memecah keheningan sesaat yang baru saja tercipta.

"Huhuhu... Bagaimana caranya aku kembali? Tapops dalam bahaya. Beberapa awak disandera dan Boboiboy sedang tidak ada di Galaxy. Maka itulah aku datang ke Bumi. Hiks... Bagaimana ni.... Aku kena apa?"

Hatiku terenyuh... Sejujurnya aku percaya dengan teori dimana ada banyak dimensi yang tersebar di dunia ini itulah sebabnya aku hanya panik sesaat saat melihst Dimensia Bot. Aku tidak menyangka jika apa yang dialami Dimensia Bot akan separah ini.

Kupeluk Dimensia Bot yang mengambang di hadapanku. Kudekap dia dan kubisikkan 3 kata yang membuat dia tenang.

"Aku akan bantu."

"He?! Be-benarkah? Sniff... Te terimakasih hehehe... Tapi Y/N... bagaimana caranya aku kembali?"

aku berfikir sejenak dengan keadaan ini. Tak lama kemudian aku teringat sesuatu... Dimensi... Aku yakin dia pasti bisa kembali dengan cara memasukki gambar dunia di Boboiboy! ITU DIA!

Aku merogoh smartphone ku dan menyodorkan gambar Boboiboy sedang belajar. Gambar yang ku dapat dari twitter ini ku jadikan wallpaper HP ku.

"I-itu kan!"

"Un... Dia Boboiboy kan? Sekarang cepat gunakan kuasamu untuk dapat memasukki dunia di gambar ini!"

"Ba-bagaimana caranya?"

"Ayolah kamu pasti bisa—"

Suaraku tercekat dikala suara Ayu and the gang muncul.

"Alamak.... Bisa gawat kalau mereka tahu kamu... Kamu akan dijadikan sandera disini ... Disiksa di ekploitasi di—"

"Cukup! Mending kamu ikut aku deh!"

"Kuasa dimensi! HIYAAAAA!"

"WOY SILAU LAH!"

Sejenak aku buta sesaat dan ketika sudah bisa melihat kembali, barulah aku sadar dengan jam tangan yang tadinya tidak ada... Menjadi ada.

"I-ini...."

"Yup, ini jam kuasa~ selamat... Kamu sekarang—"

"MAMPOS LAH HAMBA .... MANA HADEUHHHH YA KALI HARUS SEKARAT DEMI MENJAGA BUMI.... SAIA HANYA INGIN JADI PACAR BOBOIBOY SAJA LAHHHHH HUHUHU .... "

"Eh? Mau jadi Pacar Boboiboy?"

"..... Tolong lupakan itu."

Sraaakkkkk

Pintu gudang tergeser sedikit demi sedikit. Aku yang panik langsung berteriak dan tak sengaja menyentuh gambar Boboiboy yang sedang belajar di kamarnya.

"Kuasa dimensi! MARI HALU BERJAMAAH!!!!"

"EH BUSET YANG BAGUS DIKIT NAPA—"

"PANIK WOY!"

"HUWAAAA/AAAAA!!!"

seketika aku dan Dimensia bot tersedot kedalam gambar dan menghilang.

.
.
.
.

Tbc





AWOWKOWK MAAP DIKIT YAK, AUTHOR BIKIN NI CERITA SAMBIL KERJA SOALNYA WKWK... GABUT MALAH BIKIN WATTPAD .. JANGAN DI TIRU YAK WKWKWK... MET MWNIKMATI~

Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang