"APA?! ADA POWER SPHERA BERHASIL MELARIKAN DIRI?!"
"Ya Tuhan... Kupingku kena bawa bengkel segera ni :') "
Y/n meringis dikala Laksamana Tarung mulai berbicara dengan nada seperti biasanya. Sepertinya waktu istirahat telah usai dan sudah saatnya dia bekerja.
.
.
.
"Mengapa kau meninggalkanku...."
"Aku mohon Tuan....aku melakukan ini karena sebuah alasan"
"Alasan mu hanya satu...-
--...Kau menghianatiku....penghianat"
.
.
.
"Nggak... dia tidak melarikan diri.... dia sel nya di terobos paksa"
Ying meneliti daerah tersebut dan menyimpulkan jika Dolly diambil secara paksa.... atau lebih tepatnya .... diculik. Y/n berdiam diri dan mulai berpikir .... secara, waktu itu yang memimpin pasukkan adalah dirinya. Dia tidak melihat apapun yang mencurigakan mengikuti mereka kala itu. Yang pasti, power sphera itu memang seperti menghindari sesuatu. Namun sayangnya, dia menyembunyikan pemiliknya yang terdahulu. Itu artinya orang yang sedang ia lindungi sekarang ini sangat berharga bagi dirinya. Y/n sebagai pemilik power sphera tentu saja ia sangat memahami perasaan Dolly. Begitupun Boboiboy dirinya yang menjadi sahabat dari Ochobot juga menganggap bahwa menghormati keputusan dari Dolly adalah tepat. Namun sepertinya kami salah. Mengingat kembali jika Dolly kabur dari Tuannya. Itu artinya pemilik sebelumnya sangat bermasalah.
"Lagi-lagi aku salah mengambil langkah... tak kusangka jika pemilik sebelumnya sejahat itu."
Y/n merasa sangat bersalah dengan bencana yang dialami TAPOPS sekarang. Boboiboy kini menenangkan kekasihnya yang mulai terpuruk. Dirinya juga merasa sangat bersalah... lagi dan lagi ia lebih menggunakan hati daripada logikanya. Sebenarnya, apa yang terjadi diantara kedua insan berbeda jenis ini?
"Tak de waktu tuk merasa bersalah. kita kena rancangkan rencana guna tangkap pelaku!"
"Fang benar, periksa CCTV dan ayo kita tangkap pelakunya. Fang dan Y/n ikut aku. Yaya, Ying dan Gopal... eh? korang dimana...."
"TENDANGAN LAJU!"
"FANG!"
Dengan cepat Y/n meng glitch dirinya dan Fang. Dia bahkan belum sempat bernafas sudah di serang lagi oleh Ying yang sangat cepat. Beruntung kali ini Fang lah yang siaga dengan tameng bayangnya.
"Y/N! FANG! BOBOIBOY KUASA TIGA!"
"Boboiboy!"
"Gerakkan kilat! keris halilintar! HIYA!"
"AKAR BERDURI!"
"panah es!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust Me Please- Ok? (Boboiboy X Reader)
Fanfictionberita hari ini adalah tentang Boboiboy yang bla bla bla Itulah berita ter-update dari televisi usangku. tentang super hero bumi yang selalu menolong orang, film kartun yang sayangnya tidak nyata (berharap nyata sih).... apalah daya aku yang bukan s...