2

9.4K 690 8
                                    

Jey menemukan tempat tinggal dengan cepat. Berkat temannya Clay, yang seorang beta. Ia memiliki apartemen dengan 2 kamar. "Terimakasih banyak karena telah membiarkanku tinggal disini"

"Santai saja, kamu juga banyak membantuku di kampus. Lagi pula tinggal sendiri bukan kesukaanku. Aku lebih nyaman jika ada orang lain juga disini" Jawab Clay.

"Kalau begitu bagaimana kalau kita bagi tugas?" Jey mengajukan kesepakatan. Tidak enak baginya jika hanya tinggal tanpa melakukan apapun. "Itu bisa kita pikirkan nanti. Ini sudah malam, lebih baik beristirahatlah" Clay kembali ke kamar nya, begitu juga dengan Jey.

Jey mendudukkan diri di ranjang, ia mengambil catatan kecil dari tas nya. Melihat agenda apa saja yang akan ia lakukan. Ini masih liburan semester, ia akan mencari pekerjaan paruh waktu besok.

.

.

.

.

.

"Selamat pagi, Jey" Clayton keluar dari kamarnya dengan muka bantal khas bangun tidur. "Kamu sangat rajin" Katanya, ia mengambil segelas air putih dan duduk di meja makan.

"Aku membuat sarapan sebelum pergi. Makanlah" Jey menyodorkan sepiring nasi goreng dan telur mata sapi. "Kamu mau pergi kemana?" Tanya Clay.

Jey tersenyum "mencari pekerjaan" Tangannya masih sibuk membereskan piring-piring kotor. "Ah aku mengerti, berhati-hatilah di luar sana. Kamu sekarang membawa identitas aslimu sebagai seorang resesive, jadi jaga dirimu"

"Aku akan berhati-hati, terimakasih" Jey berpamitan kepada Clay dan mulai pergi mencari pekerjaan.

Tentu ia hanya akan pergi ke tempat kecil seperti restoran, toko ataupun minimarket. Karena kebanyakan pekerjanya adalah beta dan omega. Para alpha tidak mungkin bekerja di tempat seperti itu.

Ini adalah restoran ke sepuluh yang Jey masuki. "Selamat datang!" Sapa pelayan di sana.

"Uhmm aku sedang mencari pekerjaan. Apa disini ada posisi yang kosong? Aku ingin mengambilnya" Kata Jey kepada pelayan tersebut.

"Oh kamu datang di saat yang bagus, satu karyawan kami baru saja mengundurkan diri. Mari, aku akan mengantarmu kepada manager" Jey mengikutinya, senang rasanya karena pada akhirnya ia akan segera mendapat pekerjaan.

.

.

.

.

.

"Baik, kamu akan di tempatkan di bagian dapur. Jackson adalah kepala dapur, dia yang akan mengajarimu. Setelah itu kamu boleh kembali kerumah, dan besok  adalah hari pertamamu bekerja" Pelayan tadi menjelaskan, namanya Ana. Ia adalah kepala pelayan disini.

"Terimakasih banyak, Ana. Aku akan melakukan yang terbaik"

"Ohohoho, aku harap begitu" Jey dan Ana pergi ke dapur untuk menemui Jackson. Setelah berkenalan dan berbincang sebentar, Jackson mulai memberikan pembelajaran untuk Jey.

Tak terasa waktu sudah sore, Jey kembali pulang dan besok ia sudah mulai bekerja. "Aku ingin merayakan ini, mungkin kehidupanku sebagai seorang omega resesive akan berjalan dengan lancar"

Ia membeli beberapa minuman dan camilan saat pulang. Ia ingin merayakannya dengan Clayton.

.

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Jisung as Clayton HanFeromon Beta24 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Jisung as Clayton Han
Feromon Beta
24 tahun

OMEGAVERSE - HYUNLIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang