"Dad are you serious?"
"Daddy ga ada alesan lagi buat nolak ini, perusahaan daddy dapet benefit yang besar jika menyetujui perjodohan ini"
"Kalo daddy dapet benefit besar dari perjodohan ini aku dapet apa nih dad kira-kira?" Jawab wanita ini dengan santai sambil mengedipkan matanya ke arah ayah nya.
"Kalo daddy lihat-lihat sih kamu fine-fine aja soal ini"
"Eitsss daddy gabole ngambil keputusan satu pihak begitu dong dad yang dijodohin kan aku bukan daddy" Jawab wanita ini lagi sambil memanyun kan wajah nya.
"Mommy juga udah setuju soal ini, apalagi kamu baru lulus S1 daripada nganggur mending lanjut nikah sama nak gibran" Jawaban tambahan dari ibu wanita itu.
"Woww siapa tadi mom nama nya??" Tanya wanita itu karena ingin mendengar lagi sebutan nama sebuah lelaki yang di ucapkan ibunya itu padahal ia sudah mendengar dengan jelas nama lelaki itu.
"Gibran Pangestu Arjuna namanya" Jawab ibu sang wanita tersebut.
———— •
Raethania Atama (thania), anak perempuan tunggal dari Bapak Bimantara Atama dan Ibu Hanin Dya. Ayah nya yang sangat sibuk mengurus perusahaan nya sampai pulang ke rumah hanya 2 hari dalam 1 bulan karena pangkat nya sebagai direktur utama PT. Atama, tentu ia didampingi oleh istrinya selaku direktur keuangan dari perusahaan nya itu tak ada alasan lain mengapa istrinya bisa menjadi direktur keuangan perusahaan nya selain tidak bisa saling jauh satu sama lain dan Bima tahu kelebihan istrinya dalam mengurus keuangan karena hal itulah itu mereka lebih sering meninggalkan thania sendirian di rumah karena kepentingan pekerjaan.
———— •
"Ohh arjuna.. lah berarti anak om Ajun??!" Teriak Thania yang kaget dengan penemuannya sendiri.
"Benar, nahh sudah kenal om Ajun kan kamu" jawab Hanin.
"Om ajun emang punya anak mom???"
"Ya kalo ga punya ya ngapain di jodohin kamu tuh gimana sih than. Besok om Ajun sama nak Gibran mau kesini untuk melamar kamu, pernikahan juga harus diselesaikan dengan cepat karena daddy sama mommy sudah ada schedule flight ke london secepatnya" Jawab Bima.
"Gimana thania kok nunduk begitu nak?" Tanya Hanin.
Thania tak menjawab, ia langsung beranjak naik tangga untuk kembali ke kamar kesayangannya di lantai 2 meninggalkan meja makan yang ia duduki tadi bersama keluarganya.
"Thania tidur yang cepet kamu besok di lamar!! nak Gibran ganteng loohh" Teriak Hanin yang mengetahui anak nya sedang terkejut tentang hal yang tadi mereka bahas bersama.
————
Brukk, suara Thania yang membanting tubuh nya langsung ke atas kasurnya
"Aaaaaaaaa anjing apa apaan cuy the fuck gue mau di jodohin secepat itu hahahahahaha?!!"Bengong thania memikirkan hal itu..
"Hahahahahaha emang se ganteng apa sih?? Paling juga ga bisa ngalahin sensasi vibrator gua yang cantik ini"Thania memegang mainan vibrator nya yang berukuran sekitar 12cm itu.
Ia menekan tombol yang ada di bagian bawah alat itu dan benda itu mulai bergetar secara perlahan di tangannya.
"Nahhhh good, okeyy darling be good for me okey?"
————
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Polos ku (21+)
RomanceSuami Polos ku 21+ || GibranThania ___________________________________ Thania anak tunggal pengusaha yang haus akan sex dengan sex toys kesayangannya tiba-tiba dijodohkan dengan Gibran seorang lelaki berumur 27 tahun anak kerabat dekat daddy nya, na...