Have fun.
berbeda dgn sekarang, dia menjadi sangat tampan dan tinggi, kulitnya pun menjadi putih bersih.
"Makasih ashel. Btw kamu mau kmn? kok bawa berkas gituan?" tanya Adel.
"Aku mau cari kerja del, aku abis di pecat kemarin.. kamu ada pekerjaan ngga buat aku?"tanya ashel sambil menundukkan kepalanya.
"Eh del, siapa ini? temanmu?" datang seorang ibu-ibu dengan perhiasan yang lumayan membuat mata silau. ya, itu adalah mamah dari Adel.
"Eh halo tante, aku Ashel temen SMA Adel"Ucap ashel sambil mengulurkan tangan untuk bersaliman dengan mamahnya Adel.
"Ohh Ashel, iya... kamu skrg kerja apa nak? apa kamu sudah menikah?" ucapnya lagi
Ashel:"Saya baru lg cari kerja tan"..
Cindy hapsari:"Gimana kalo kamu kerja di perusahaan tante aja, kamu gmn Del? setuju?"
Ashel:"Ehh, ngga dulu tante, soalnya aku ngga paham tentang komputer-komputer gitu, aku cuman lulusan SMA. gmn kalo aku jd asisten rumah tangga di rumah tante aja??"
Cindy Hapsari:"Ya allah nak, kamu kan masih muda, kenapa mau jadi pembantu?"
Ashel:"Aku ga masalah kerja apa aja kok tan, yang penting halal dan bisa buat keluarga aku"
Cindy Hapsari:"Yaudah nak, besok kamu ke rumah tante aja ya"
Ashel:"iya tante, makasih ya tan"
Adel dan mamahnya pun pergi meninggalkan Ashel, lalu ashel pun beranjak dari tempat tersebut untuk pulang menemui ibunya.
TOK TOK TOK.
assalamualaikum...."Waalaikum salam"... Ucap gadis yang masih memakai seragam SMA yang tengah asyik menonton tv
Ia adalah adik Ashel, namanya Freyana Shaliha
btw naam panjang Ashel 'Ashelia Shaliha ya guysAshel:"Mommy mana fre?"
Freya:"Mommy tidur ka"
Ashel:"Owhhh"
lalu ia pergi meninggalkan Freya yang sedang menonton televisi di ruang tengahnya dan segera masuk ke kamarnya.
"Adel cakep banget dia udah berubah 80 derajat"Gumam ashel dalam hati.
tiba-tiba, tanpa ia sadari ia tertidur lelap, mungkin karena terlalu cape.
kini tiba hari dimana Ashel bangun lebih pagi dari biasanya. Ashel segera bangun dari tempat tidurnya dan berjalan menuju kamar mandinya untuk mandi.
tak lama kemudian, ashel pun keluar dan melihat freya sedang duduk menunggu Ashel selesai mandi.
"Udah kak?" ucap freya sembari bangkit dari tempat duduknya
"Udah fre, kaka hari ini udh mulai kerja, nanti kamu bilang ya ke mommy"ucap ashel sambil meninggalkan freya
freya pun mengangguk.
"kak acel semangat ka acell, maaf ya kalo aku bikin beban buat kaka" gumam freya dalam hati
*DI RUMAH ADEL....
ting tongg....
bunyi bel berkumandang dari depan rumaha yang begitu megah, terlihat banyak juga tanaman hias di depan rumah tersebut. suasananya asri, sangat enak di pandang mata..
tiba-tiba tak lama dari itu, ada seorang bapak-bapak paruh baya yang menghampiri Ashel
"Cari siapa ya?"ucap bapak-bapak itu
"saya Ashel pak, saya pembantu baru di rumah ini, saya kemarin di suruh kesini oleh tante Cindy"jelas ashel
"Owh silahkan" ucap lelaki tua itu sembari membuka gerbang
"mari saya antar ke dalam" Ashel pun menuju ke dalam rumah itu
_____
"permisi nyonya, pembantu baru anda sedang menunggu di ruang tamu" ucap pak Candra, satpam rumah itu.Cindy pun bergegas ke ruang tamu untuk menghampiri Ashel, dan dia menjelaskan apa saja yang perlu Ashel kerjakan.
Cindy:"Kamu udh paham cel?"
Ashel:"Udh tante eh nyonya, inshallah ashel kerjanya bakal bener"
Cindy:"dan masalah gaji kamu, kamu akan menerima 5jt dulu, nanti saya lihat progres kamu, nanti saya naikkan . tenanh saja"
Ashel:"Oh iya tan terimakasih, Ashel pamit dulu mau masak buat sarapan"
*"di dapur..
"Shel, kok lo cepet bgt si, gua aja baru bangun" ucap Adel sambil mengucek matanya, karena ia baru saja bangun dari tidurnya
" hehe iya del, eh den Eh itu jgn di kucek matanya Del, "ucap Ashel sambil cengengesan .Gugup? mungkin,
"Masakin gua nasi goreng ya"Ucap Adel
"Siap den"
di meja makan ada Adel, Cindy, Jinan, Kathrin dan Dey, adek adel., mereka sangat menikmati masakan yang di masak Ashel itu. mereka tampak sangat senang dengan kedatangan Ashel di keluarga Hapsari
_____________________________________________btw Adel tu anak pertama, trs punya adek nmnya Deyza Marzyre Hapsari , trs Dey tu punya adek lagi namanya Kathrina Rennita Hapsari.
Dey skrg masi SMA kls XI sedangkan Kathrin SMA kls X
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
'Hapsari Pride
Teen FictionKecewa? Mungkin. Itu yg di rasakan Ashel, ia belum bisa menerima bahwa keluarga Jinan Hapsari yang menyebabkan ia kehilangan sosok ayahnya:v Adel hanya bisa terdiam. Mulutnya tidak mampu berkata apapun ia melihat Ashel yang sedang stres karena ovt n...