Kontrak Tertulis
Pihak 1 : Samudera Isander
Pihak 2 : Kallahera AmaraPoint - point
1. Pihak pertama dan pihak kedua tidak boleh mencampuri urusan pribadi masing-masing, kecuali untuk keperluan kontrak.
2. Pihak pertama wajib menafkahi pihak kedua sampai kontrak selesai.
3. Pihak pertama boleh meminta apapun kepada pihak kedua.
4. Kedua pihak tidak boleh terlibat perasaan.
5. Pihak kedua tidak boleh berkencan atau flirting dengan laki-laki lain.
Yang tertanda
Samudera & Kallahera
Kalla selesai membaca isi perjanjian kontrak. Dia merasa tidak setuju dengan beberapa point.
"Poin tiga dan empat, kenapa gak adil banget?" Kalla melipat kedua tangan nya di dada.
Menatap pria yang lengan kemeja nya sudah tergulung sampai ke sikut. Kalla tidak berdusta bahwa dia terlihat Hot.
Yang ditatap menaikan sebelah alis nya. "Itu bagus."
Dengusan keluar dari hidung Kalla. "Poin tiga dan empat hapus!"
Kalla tidak terima harus merasa rugi pada perjanjian ini. Jelas dia telah menguntungkan Samudera dalam hal perjodohan sialan nya.4
"Poin tiga saya hapus. Tapi poin empat gak bisa."
Kalla mencibir. "Masa saya doang yang makan ati pas ngeliat bapak flirt sama cewe lain!"
Samudera menempatkan telunjuk di dagu, seperti sedang berpikir. "Oke, saya ganti pihak pertama dan kedua gak boleh ada hubungan dengan orang lain." putusnya.
"Di hapus aja, Pak. Lagian kan kita cuma kontrak." Kalla sekali lagi mengingatkan bahwa mereka hanya kontrak.
Tapi Samudera tetaplah dia yang keras kepala dan egois. "No! Saya gak mau ambil resiko saya di olok-olok karena di selingkuhi atau sebaliknya."
Kalla mendengus, dia yang duduk di sofa ruang kerja Samudera merasa kepanasan. Padahal AC sudah menyala.
"Ribet banget." Kalla berdecak. Bisa-bisa dia cepat tua selama enam bulan kontrak pacaran ini. Emosi mulu.
Mungkin 6 bulan kemudian dia akan resign dini karena wajahnya sudah berkeriput seperti nenek-nenek.
Tapi dadanya sedikit lega karena mengingat poin kedua perjanjian. Dia bisa menguras semua harta Samudera, kemudian resign dan kabur ke Korea untuk melakukan operasi plastik. Lalu menggaet idola nya dan menjadi istri kaya raya.
"Tanda tangan." Samudera memberikan pena dan kertas kontrak setelah di ubah beberapa poin tadi.
Mau tidak mau Kalla harus tanda tangan. Sudah ke pergok pula oleh Mami nyar Samudera. Entah ini adalah keberuntungan atau kesialan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Contract [END]
Romance"Kamu mau uang?" "Siapa sih yang gak mau uang, Pak." "Maksud saya, kamu mau jadi pacar pura-pura?" "GAK MAU! SAYA BAKALAN RESIGN!" -------------------------- Samudera Isander pria tampan dan segudang wanita disisi kanan kiri depan belakang nya. T...