Annyeong yeorobun! Aku come back bawa chapter2
Sini absen yang nungguin chapter2👉
Btw buat chapter ini loncatnya jauh ya, langsung 4 tahun kemudian. karna seperti yang aku kasih tau sebelumnya, kalo cerita ini adalah lanjutan dari drama yang udah tamat.
Dan lagi dichapter ini dan chapter3 mungkin lebih banyak penjelasan dari pada dialog ya, meski begitu jangan diloncat biar kalian faham alurnya.
Ok langsung aja,enjoyy!
☆☆☆☆
Gloria menatap pohon yang begitu besar dan tinggi didepannya, pandangannya menerawang. Jika sesuai perhitungannya, sudah 4 tahun tak terasa keberadaannya di negeri Daeho.
"Akhirnya tetep sama, happy ending." Gloria bergumam pelan dengan senyum tipis
Sesuai yang dilihatnya dalam drama, kejadian yang pernah terjadi ratusan tahun kembali terulang. Dalam season1, master Lee menceritakan tragedi yang pernah terjadi dimasalalu. Kala itu, Daeho sempat mengalami kekeringan yang parah.
Penyihir sakti sekaligus pendiri jeongjingak bernama, Seo Gyeong. Berusaha mengembalikan keadaan seperti semula, Seo gyeong pun bekerja sama dengan Jin Seol Ran untuk menurunkan hujan es. Hujan es ini berubah menjadi api, batu, air dan kemudian kembali berbentuk es, yang sekarang disebut 'Batu Es'. Alasan kenapa pemeran utama, Jang uk kembali hidup karna didalam tubuhnya terdapat kekuatan langit, yaitu Batu Es.
Sampai akhirnya banyak yang menginginkan kekuatan langit tersebut dan ingin memilikinya. Untuk mengeluarkan Batu Es dari langit, negara harus mengalami kekeringan terlebih dahulu, sehingga pada saat itu antagonis yang bernama, Jin mu. Berencana untuk membuat kering dunia menggunakan telur burung hwajo.
Hwajo adalah telur burung yang belum menetas, burung yang memiliki energi api yang dapat membakar dunia. Sehingga salah satu artefak tersebut begitu dilindungi oleh Jinyowon. Sampai akhirnya hwajo menetas dan terlepasnya hwajo membakar seluruh negara Daeho 1 tahun yang lalu. Namun seperti yang dilihatnya dalam drama,semua itu mampu diatasi oleh pemeran utama, yaitu Jang uk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Fate (TAMAT)
FantasyDisaranin buat Follow dulu ya guys?? ☆☆☆☆ Gloria ingat! Adegan yang dia lihat dengan mata kepalanya sendiri didepan sana adalah scene yang pernah dia lihat dari balik layar laptopnya. Scene dimana pemeran utama pria meninggal hingga kembali hidup da...