18.panggung sandiwara

301 50 5
                                    

Enjoy!happy reading🫶🏻

☆☆☆☆☆

Hae kyo mengikuti langkah seo yul yang menarik tanganya ke arah perpustakaan yang berada di jeongjingak,setelah hae kyo selesai bicara seo yul langsung saja menarik tangannya.akhirnya mereka berada di perpustakaan dengan posisi saling berhadapan.tinggi tubuh seo yul membuat hae kyo harus mendongak,tatapan nya dibuat selugu mungkin.

Menarik nafas dalam,seo yul menatap wajah yang sedang menatapnya dengan tatapan lugu itu dalam diam,entah kenapa wajah cantiknya terlihat begitu menyebalkan untuk saat ini.

"Apa maksud ucapanmu?."tanya seo yul meminta penjelasan

"Aku mengajakmu menikah."jawab nya yang terdengar kelewat santai di telinga seo yul

"Tiba-tiba?."

Hae kyo menghela nafas,benar juga sih.hae kyo dan seo yul bahkan tidak dekat,namun karna ide gila nya hae kyo malah tiba-tiba mengajaknya untuk menikah.

"Aku pikir berita kau memiliki pasangan mampu menutupi rumor yang beredar."jelas hae kyo dengan lesu

"Kau mengorban kan ku?."ujar nya tak percaya

Hae kyo meringis pelan."untuk itu aku meminta izin padamu."

"Kapan?,kau bahkan langsung mengajak ku menikah."

Mendengar itu membuat pundak hae kyo merosot,jika dipikir benar juga.Bibir nya mengerecut sangkin kesal nya.

"Baiklah,mau kah kau menikah dengan ku?."tutur hae kyo menatap seo yul memelas

Seo yul mengalihkan pandangan dari mata bernetra violet yang sekarang terlihat seperti mata anak kucing yang meminta diberi makan.

"Tidak!."tolak nya mentah mentah

"Lalu mengapa kau terus menggenggam tangan ku sedari tadi."cetus nya kesal tangan nya bahkan menggoyangkan tautan kedua tangan mereka

Seo yul tersentak kaget dan spontan menarik tangannya,hae kyo mendengus sinis melihat itu.sungguh,seo yul tidak sadar bahwa sedari tadi tangan nya masih menggenggam tangan mungil hae kyo.

"Bagaimana lagi cara nya agar rumor itu hilang."gumam hae kyo lesu

Dirinya mendudukan diri disalah satu kursi disana,kepalanya menelungkup diatas lipatan tangan yang disimpan diatas meja.wajah nya terlihat begitu lelah membuat seo yul yang melihat merasa sedikit iba.

"Kau harus bertanggung jawab tanpa mengorbakan siapapun."

Ucapan bijak itu membuat hae kyo semakin menenggelamkan wajah nya,jika tahu caranya mungkin hae kyo tidak akan susah payah mengajaknya menikah.lagipula siapa yang mau menikah dengan laki laki yang masih terpaku pada masalalu nya itu?.

"Apa yang harus aku bantu?."

Hae kyo mendongak cepat mendengar itu,dirinya menatap seo yul dengan mata berbinar membuat netra violet itu terlihat bercahaya.

"Tuan muda seo yul,kau cukup diam.aku hanya ingin meminjam namamu untuk menyebar rumor."

"Setelah rumor tersebar,kau bisa menjelaskan pada semua keluargamu dan minta mereka agar tidak membocorkan nya.hanya seperti itu."papar hae kyo semangat

Seo yul terdiam mendengar itu,dirinya sedikit ragu untuk menjadi pemeran dipanggung sandiwara yang dibuat gadis didepannya.

"Kau tidak perlu berbohong pada keluargamu!aku tahu kau tidak bisa melakukan itu.jadi katakan saja yang sebenarnya pada keluarga bahwa rumor itu hanyalah kebohongan."lanjut hae kyo berusaha meyakinkan seo yul yang terlihat ragu

The Secret Of Fate (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang