Gak kerasa udah chapter 25 aja ya. Buat kalian yang masih stay dilapak aku, makasih banyak.🙏
Buat yang masih jadi sider semoga dikasih kesadaran buat vote ya🤗
Ok langsung aja ya!
Enjoy!
Happy reading🫶🏻
☆☆☆☆☆☆☆☆
Satu bulan yang lalu. Saat guru Lee mengatakan untuk tidak mencarinya, seo yul menurut. Dirinya tak mencari sosok gadis bernetra violet yang setelah hari itu tak terlihat, lalu 2 hari setelahnya. Seo yul mulai terganggu dengan orang orang yang bertanya padanya mengenai keberadaan 'gadis itu'.
Seo yul mencarinya. Dia bertanya pada jin bu yeon yang mengatakan ketidaktahuannya mengenai keberadaan 'gadis itu', lalu seo yul mendatangi Chwiseonru, namun nihil. Puan ju bahkan mengatakan keanehan saat dirinya sebagai kekasih tidak mengetahui keberadaannya.
2 minggu kemudian, 'gadis itu' belum juga kembali. Seo yul membali mencarinya karna merasa tak nyaman dengan perasaanya, lalu dirinya mendapati bahwa 'gadis itu' membeli sebuah rumah. Seo yul mendatangi rumah tersebut, naasnya seo yul tak melihat kehidupan disana.
Dan semua itu berlangsung selama hampir 3 minggu ini, seo yul akan terus mendatangi rumah tersebut, duduk disebuah gazebo yang tersedia. Lalu menunggu kedatangan pemilik rumah hingga hari sudah petang. Terus seperti itu kegiatannya selama 3 minggu terakhir ini.
Seperti sekarang, seo yul duduk menunggu dengan sabar di gazebo. Pemiliknya masih belum terlihat, seo yul bahkan tidak tahu kapan 'dia' akan pulang.
"Kau datang lagi tuan."ucap seseorang yang baru datang
Dia adalah pekerja yang dipekerjakan untuk membersihkan rumah ini setiap 1 minggu sekali oleh pemiliknya, dan setiap dirinya datang untuk bekerja, dia pasti akan melihat pemuda itu duduk diam di gazebo menunggu pemilik rumah ini pulang, tanpa melakukan apapun.
Seo yul mengangguk ringan membalas ucapan wanita paruh baya itu, bukan hal aneh lagi melihat pemuda itu yang memilih untuk tetap bungkam.
Melihat wanita itu pergi untuk melakukan tugasnya, seo yul kembali fokus pada kegiatannya melihat pagar, berharap pagar itu terbuka karna kedatangan pemiliknya. Meski seo yul harus mendapati ketidakhadiran nya. Entah sampai kapan harus menunggu kepulangan 'gadis itu', namun seo yul tak pernah berpikir untuk berhenti menunggunya.
"Tuan muda seo yul."panggil son-i
Seo yul menoleh, melihat salah satu muridnya datang menghampiri. Semua orang seperti mengetahui kemana tujuan pemuda itu jika telah selesai melatih murid muridnya, rumah kosong tanpa penghuninya. Itulah alasan son-i langsung datang kemari setelah diminta untuk mencari pemuda itu oleh tetua.
"Kau diminta untuk kembali ke songrim oleh tuan yeom." Ujarnya memberitahu
Seo yul berdiri, melangkah pergi dari rumah itu melewati son-i begitu saja.
"Terimakasih." Sahutnya lempeng
Tak ingin bertanya alasan kenapa dia dipanggil, atau tujuan apa sehingga dirinya diminta datang. Son-i menggelengkan kepala tak percaya melihat perubahan yang begitu besar pada gurunya itu.
"Dia seperti tubuh tanpa jiwa."
-------------------
Dihalaman songrim, sudah berkumpul Raja dan Ratu negeri daeho. Lalu tuan park bersama sang istri, jang uk dan bu yeon. Dang-gu dan cho yeon yang masing masing memangku anak mereka, lalu yang terakhir adalah tuan yeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Fate (TAMAT)
خيال (فانتازيا)Disaranin buat Follow dulu ya guys?? ☆☆☆☆ Gloria ingat! Adegan yang dia lihat dengan mata kepalanya sendiri didepan sana adalah scene yang pernah dia lihat dari balik layar laptopnya. Scene dimana pemeran utama pria meninggal hingga kembali hidup da...