Vote ya guys jangan pelit lagi puasa.
Enjoy!
Happy reading🫶🏻
☆☆☆☆☆☆
Seo yul dan hae kyo memutuskan untuk mendatangi kediaman jang setelah dari Chwiseonru. Mereka berdua datang atas keinginan hae kyo sendiri, bukan karna undangan atau permintaan pasangan jang seperti biasanya.
"Kau memiliki keperluan dengan bu yeon?." Seo yul bertanya
Jujur saja. Seo yul masih belum berani untuk bertemu istri sahabatnya itu, mengetahui bahwa wanita itu pernah___ lupakan. Dirinya masih belum percaya pada hatinya yang akan baik baik saja jika bertemu bu yeon, terlebih pertemuan terakhir mereka sungguh tidak bisa dikatakan baik.
"Ada yang harus aku bicarakan dengan bu yeon dan jang uk."
"Jang uk juga?." Bingung seo yul, dirinya pikir hae kyo hanya perlu bertemu bu yeon
"Tentu. Dia suami bu yeon, aku memerlukan ijinnya." Jawab hae kyo
Secara tidak langsung hae kyo menegaskan pada seo yul bahwa jin bu yeon memang sudah menikah dan memiliki suami, yaitu sahabatnya sendiri.
Setelah memasuki halaman kediaman jang, hae kyo langsung melepaskan tautan tangan mereka. Lalu berlari kecil dengan sedikit mengangkat rok baju yang dikenakannya, hae kyo sedikit merasa menyesal karna tidak mengganti pakaiannya sebelum kemari.
"Puan jang." Seru hae kyo menyapa
Bu yeon terlihat sedikit terkejut mendengar seruan itu, terlebih melihat siapa yang memanggilnya.
"Tidak biasanya kau memanggilku seperti itu." Heran bu yeon setelah melepas pelukan mereka
"Kau memang istrinya jang uk, seharusnya bukan hal yang aneh.
Sekali lagi hae kyo menegaskan, mengingatkan seo yul agar pemuda itu sadar.
"Ada yang ingin aku bicarakan, aku membutuhkan bantuanmu." Ujar hae kyo, mereka berdua mengabaikan kedua lelaki yang juga terlihat sedang berbincang
"Bantuan?, kau bisa mengatakannya. Aku akan membantumu semampuku."
"Kim hae kyo."
"Ck!." Hae kyo sontak berdecak kesal saat jang uk lebih dulu memanggilnya membuat hae kyo harus kembali menelan semua kata yang akan diucapkannya
"Ikutlah dengan ku, ada yang ingin aku bicarakan." Titahnya
Hae kyo mengernyitkan kening, namun melihat anggukan bu yeon membuat hae kyo tak banyak protes dan langsung mengikuti langkah jang uk.
"Jagalah istriku dengan baik yul, aku akan membunuhmu jika istriku tergores." Jang uk memberi peringatan tegas pada sahabatnya itu, meski tahu tanpa diperingati pun seo yul akan menjaga bu yeon dengan baik
Bu yeon mengerti maksud semuaminya itu, dia ingin bu yeon berbicara dengan seo yul. Mengingat hubungan mereka memang sedang tidak baik karna pertemuan terakhir bu yeon yang menampar pemuda itu. Jang uk mengerti bagaimana pun perasaan seo yul pada istrinya, mereka berdua tetap saja seorang teman.
Keadaan disana diisi dengan keheningan yang terasa canggung, seo yul tak berani membuka percakapan dengan bu yeon atau sekedar menatapnya.
"Apa kau baik baik saja?." Bu yeon bertanya, dirinya melirik sekilas pipi seo yul.
Seo yul mengangguk singkat, dirinya memikih menatap tanaman didepannya.
"Terimakasih, aku sadar sepenuhnya karna tamparanmu." Gumamnya pelan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Of Fate (TAMAT)
FantasyDisaranin buat Follow dulu ya guys?? ☆☆☆☆ Gloria ingat! Adegan yang dia lihat dengan mata kepalanya sendiri didepan sana adalah scene yang pernah dia lihat dari balik layar laptopnya. Scene dimana pemeran utama pria meninggal hingga kembali hidup da...