23 .kesalahan yang sama

249 45 1
                                    

Btw maaf karna kemarin aku gak up ya,jadi hari ini aku up.

Ok enjoy!

Happy reading🫶🏻

☆☆☆☆☆☆

Seo yul menatap halaman jeongjingak dari atas balkon,tangannya bertaut dibelakang,kebiasaan.wajah tampan itu tak menunjukan emosi apapun,namun tak ada yang tahu perasaannya.

"Kau baik baik saja."ujar dang-gu yang baru datang menghampiri

Terlihat jang-uk juga berjalan mendekat,seo yul melemparkan senyum tipis pada sahabatnya yang bertanya itu.lalu kembali menatap lurus kedepan.

"Maafkan aku."lirihnya

Suara pelan itu dapat didengar oleh jang uk dan dang-gu,pemuda itu berucap tanpa menatap keduanya.jang uk pun tetap diam sekalipun tahu bahwa permintaan maaf itu tertuju padanya.

"Aku bahagia mendengar kabar itu.tapi tak bisa dipungkiri itu benar benar menyedihkan."tuturnya terkekeh hambar

Menyedihkan karna dirinya merasa sakit disaat semua orang berbahagia dengan sepenuh hati.mereka berdua setia mendengarkam curahan isi hati sahabatnya itu,jang uk tak bisa menyalahkan seo yul yang masih meyimpan perasaan pada istrinya.

"Yull kau harus segera menikah dengan kekasihmu.dan memiliki anak lalu menjodohkan kedua anak kita."tutur jang uk nyeleweng dari pembahasan,dirinya tertawa kecil atas ucapannya sendiri

"Jika kalian menjodohkan anak kalian berdua,lalu bagaimana dengan anak ku?."papar dang-gu tak terima

Jang uk dan seo yul terkekeh ringan.ucapan jang uk sebelumnya tak sepenuhnya mengabaikan ucapan seo yul,dirinya mengatakan demikian dengan makna yang ditangkap dengan baik oleh seo yul.

'Segeralah menikah dan lupakan istriku'.secara tidak langsung jang uk mengatakan demikian,seperti yang jang uk ucapkan sebelumnya bahwa dia tak bisa menyalahkan seo yul akan perasaannya,meski begitu jang uk tak bisa mengatakan terang terangan.bagaimana pun seo yul tetap sahabatnya,setidaknya jang uk harus menjaga perasaannya dan sindiran halus itu sudah cukup menurut jang uk.

"Kau harus segera memberi kami undangan."sahut dang-gu menanggapi ucapan jang uk

"Aku bahkan tak mempunyai calon."

PLAK

"Aku akan memberitahu ucapanmu pada hae kyo!."ancamnya setelah memberi geplakan pada pundak sahabatnya itu

"Kau sungguh jahat tidak mengakui kekasihmu."ucap jang uk dramatis

"Cih kau bahkan pernah melakukan hal yang sama pada kakak ipar."

Mendengar celetukan sinis dang-gu yang membalas ucapan jang uk membuat seo yul tersenyum,diam diam merasa senang karna dang-gu berhasil membuat jang uk terdiam tak menyangkal,bahkan mungkin jang uk lebih parah karna tidak mengakui bu yeon yang saat itu sudah menjadi istrinya.

"Memang aku yang tidak pernah menyakiti perempuan."ujarnya membanggakan diri

Seo yul dan jang uk terdiam.jika dipikir memang benar adanya,sahabatnya itu bahkan setia menunggu tunangannya selama 3 tahun tanpa bertemu atau bahkan berkomunikasi.

"Tapi,yul.sepertinya hae kyo akan kembali ke Danhyanggok."ucapnya tiba tiba membahas kekasih pura pura seo yul

"Aku melihatnya bersama guru Lee sebelum kesini."lanjutnya memberitahu

Seo yul mengernyit bingung,dirinya berfikir apa mungkin gadis itu mengambil barangnya karna berniat kembali ke Danhyanggok.meski begitu seo yul tak membuka suara,masih setia dengan ke bungkamannya.

The Secret Of Fate (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang