35. Kebenaran

229 52 0
                                    

Dichapter ini full khusus chapter yang ngejelasin tentang masalalu hae kyo ya guys.

Dichapter ini juga nyambung sama judul. Arti judulnya kan rahasia takdir, dan disini dijelasin tentang rahasia masalalu hae kyo.

Semoga kalian gak bingung ya, aku harap kalian juga suka.

Ok enjoy!

Happy reading💕

☆☆☆☆☆☆☆☆

4 tahun lalu, saat naksu yang berada dalam tubuh mudeok hilang kendali, lalu mati terbunuh di danau Gyeongcheondaeho. Tubuhnya mengeras, lalu guru Lee menyelamatkan tubuh mudeok yang ternyata adalah tubuh jin bu yeon. Putri pertama keluarga jin yang berpuluh tahun lalu menghilang, dengan cara mengalirkan energi air yang tersisa dari jiwa naksu. Akhirnya tubuh jin bu yeon kembali utuh namun dengan wujud naksu yang asli.

Karna itu, jiwa naksu yang berada pada tubuh bu yeon mengalami hilang ingatan, bahkan tak ada kekuatan yang tersisa dari pembunuh bayaran itu. Hingga akhirnya naksu hidup dalam ingatan bahwa dirinya adalah bu yeon, yaitu putri pertama keluarga jin yang kembali hidup setelah menghilang beberapa tahun silam.

Layaknya naksu yang tak mengingat apapun tentang masalalunya, dan mengira bahwa dirinya adalah jin bu yeon. Begitupula dengan hae kyo, dirinya hanya mengetahui bahwa hae kyo adalah jiwa yang tersesat pada tubuh yang baru saja dia ketahui bernama Nam jae ya. Hae kyo masih meyakini bahwa dia adalah jiwa gloria yang mengalami perpindahan jiwa.

Namun semua itu salah saat hae kyo terbangun dengan ingatan yang begitu jelas tentang masalalunya, tentang masalalu tubuh ini yang ternyata memang tubuh aslinya.

Hae kyo masih terdiam tak percaya, ingatan yang dia dapat saat terbangun sungguh terasa nyata. Hae kyo dapat melihat wajah yang sama persis sepertinya, alasan mengapa tubuhnya tak hilang kendali juga sudah terjawab.

"Takdir memiliki banyak rahasia."

Hae kyo membuang nafas kasar, dadanya terasa sesak mengetahui bahwa ternyata selama hampir 5 tahun ini dia hidup dalam ingatan orang lain. Hae kyo tidak mencari tahu masalalunya karna mengira bahwa dia adalah gloria, jiwa yang tersesat. Tapi ternyata salah.

FLASHBACK ON

# 4 tahun lalu satu hari sebelum tragedi mudeok (jiwa naksu) hilang kendali.

Kabar bahagia mengenai pertunangan penerus songrim dan juga putri dari keluarga Jin tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi daeho. Pasalnya kedua orang tersebut adalah 2 keluarga dari 4 keluarga berpengaruh, dan juga 2 orang penyihir yang masuk dalam julukan penguasa 4 musim.

"Kita pasti akan sangat sibuk." Ucap salah satu pelayan songrim yang sedang menata hiasan

"Tentu. Ini pertunangan dua keluarga besar pasti akan sangat mewah." Sahut yang lainnya

"Jae ya, aku dengar mudeok adalah kekasih tuan muda jang uk. Benarkah?." Tanyanya pada gadis yang sedari tadi diam

Gadis cantik itu menoleh, netranya yang berwarna amber itu menatap lawan bicaranya.

"Aku tidak tahu, mudeok tidak memberitahuku." Balasnya tersenyum

"Bukankah kalian dekat?." Heran pelayan yang bernama Dalmi

Jae ya hanya mengedikkan bahu tak tahu, tak begitu peduli dengan pendapat orang lain.

"Jae ya." Panggilan dari kepala pelayan membuat jae ya bangkin menghampiri

"Tolong simpan ini." Titahnya memberikan sebuah nampan berisi kudapan

Jae ya mengangguk menurut, dirinya mengambil alih nampan tersebut dari tangan kepala pelayan.

The Secret Of Fate (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang