9.kategori

350 51 0
                                    


Enjoy!

☆☆☆☆

Hari ini, Hae kyo akan berkunjung ke kediaman kekuarga Jang. Kemarin salah satu pelayan dari keluarga Jang memintanya datang atas undangan puan Jang, yaitu Bu yeon.

Padahal agendanya hari ini adalah beristirahat di Chwiseonru, Hae kyo tak terbiasa menjadi orang sibuk, jika bukan sibuk bermalas malasan. Namun belum satu minggu kedatangannya di Daeho, dirinya sudah dibuat sibuk sampai tidak sempat untuk mengobati luka di lehernya.

Benar. Saat kemarin berniat mengobati dengan berkunjung ke sejukwon, seperti yang kalian tahu bahwa Hae kyo bertemu dengan tuan muda Seo yul. Terlebih permintaan anehnya membuat Hae kyo tidak jadi datang ke Sejukwon dan memilih mengantarkan pemuda tersesat itu ke Jeongjingak.

Saat Hae kyo bertanya mengapa harus dirinya yang mengantar, Seo yul menjawab dengan jawaban yang memang masuk akal namun terdengar konyol ditelinganya.

"Aku tersesat karna kau yang membuatku terus merasa terkejut."

Itu adalah jawabannya saat Hae kyo tanya. Hey padahal jika dipikir Hae kyo tidak berniat membuatnya terkejut, lagipula semua yang mendengar juga terkejut namun tidak tersesat, salahkan saja kebiasaan anehnya itu .

Tak terasa Hae kyo sampai didepan kediaman Jang, pintu terbuka memperlihatkan luasnya halaman tersebut, dan seberapa besarnya rumah keluarga Jang itu.

"Kau sudah ditunggu puan Jang didalam." Ucap Servant Lee

Servant Lee. Dia adalah salah satu pelayan di keluarga Jang, Hae kyo ingat dia sering muncul didrama sehingga ia mengetahui siapa nama sosok tersebut.

"Terimakasih."

Hae kyo menikmati setiap pemandangan yang ada di rumah ini,jujur saja tempatnya begitu asri dan terawat.banyak sekali bunga yang sedang mekar, mungkin karna sang puan menyukai bunga, sehingga banyak sekali bunya yang ditanam terlebih bunga mawar Pink.

"Hae kyo." Bu yeon menyapa dengan senyum

Hae kyo membalas dengan sedikit membungkuk, Hae kyo pikir dirinya hanya akan bertemu dengan Bu yeon. Namun ternyata kepala keluargapun turut hadir, Hae kyo lupa jika Jang uk tidak pernah bisa jauh dari istrinya itu.

Bucin mampus emang!

"Kau memerlukan sesuatu?, mengapa memintaku datang?." Tak ingin basa basi Hae kyo langsung bertanya

"Benar. Aku ingin menanyakan sesuatu dan jika mungkin aku akan meminta bantuanmu." Sahut Bu yeon

"Kau ingat, aku mengatakan kau memiliki energi yang istimewa." Ucap Bu yeon memulai pembicaraan

Hae kyo mengangguk pelan, ah tatapan dan nada serius Bu yeon sedikit membuat Hae kyo takut dengan pembicaraan ini, entah kenapa perasaanya tiba tiba tidak enak.

"Dari mana kau belajar?, maksud ku, kau bukan berasal dari Daeho, sehingga pasti perlu seseorang yang melatih mu belajar sihir."

"Aku belajar di Danhyanggok dengan guru Lee." Jawab Hae kyo

"Guru Lee?." Sahut Jang uk cepat

Hae kyo mengangguk mengiyakan, mengapa tatapan mereka berubah, apa yang salah, dirinya menjawab dengan benar bahwa selama ini dia belajar bersama guru Lee. Lalu mengapa tatapan mereka seperti tatapan tercengang dan horor?.

Mata Hae kyo membulat dengan bibir terbuka, Hae kyo seolah baru sadar arti tatapan mereka. Matanya melotot menatap sepasang suami istri itu bergantian yang dibalas tatapan yang sama.

"Kau." Bu yeon berujar ragu

Hae kyo menggelengkan kepala dengan ribut, tangannya bahkan ikut bergerak ke kanan kekiri. "Tidak!, aku tidak meminum teh keramat itu!." Seru Hae kyo ngegas

The Secret Of Fate (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang