Bab 6

137 22 8
                                    

Jimin.

* * *

Tatapan berapi-api di mata Yeorin adalah semua yang pernah ku impikan.

Siang dan malam, saat dia menghilang dariku, yang bisa kulihat di benakku hanyalah mata berbinar yang memintaku untuk datang dan menemukannya dalam kegelapan.

Dan sekarang dia ada di sini, tepat di depanku, dengan cincinku melingkari jarinya dan bibir kecil yang cantik itu siap untuk diambil.

Apa pun yang ku suruh dia lakukan, tidak ada yang terlarang. Tidak denganku, tidak di rumah ini, dan pastinya tidak jika menyangkut tubuhnya.

Aku memiliki dia sekarang.

Dan sebaiknya dia menjadikanku pria paling bahagia di planet ini.

Atau aku akan menghancurkan semua yang dia cintai dengan menjentikkan jari.

Yeorin beringsut maju perlahan dengan tangan dan lutut, matanya menatap ke arahku dengan kepolosan seperti rusa betina, dan aku tidak sabar untuk bercinta dengan kepolosan palsu itu langsung darinya. Dia berpura-pura, selalu menjadi orang suci sementara di bawah lapisan itu ada seekor vixen yang menunggu untuk keluar dan bermain.

Aku akan membujuknya, membuatnya menginginkan lebih dari yang bisa dia harapkan. Dan aku akan menyangkal setiap kesenangan terakhirnya sampai dia memohon padaku untuk itu.

Yeorin merangkak lebih dekat dan lebih dekat sampai wajahnya tepat di depan ujung, dan melihat dia membasahi bibir kecilnya yang cantik membuatku lebih keras dari sebelumnya. Vena menonjol di kulit, dan matanya melebar begitu penisku naik turun. 

Senyum iblis menyebar di bibirku.

“Ada apa, Yeorin? Takut aku akan menghancurkan tenggorokanmu?” Gumamku, dan aku mencondongkan tubuh untuk meraih dagunya untuk membimbingnya maju. "Jangan khawatir, kau tidak akan membutuhkannya untuk apa pun selain menyenangkanku."

Dia menatapku dengan pandangan yang memberatkan, tapi bibirnya masih terbuka saat aku mendorongnya ke bawah.

“Tunjukkan pada ku seberapa banyak kau bisa melakukannya."

"Kau sakit," bisiknya.

Aku memiringkan kepalaku dan bersandar di kursi sambil mengagumi bibirnya hanya beberapa inci dari pre-cumku. 

“Katakan padaku sesuatu yang aku tidak tahu. Sekarang jilat.”

Lidahnya menjulur keluar, dan dia mengangkat wajahnya untuk menatap mataku, tetapi begitu lidahnya menyentuh panjangku, bulu kuduk merinding di sekujur tubuhku. 

Sialan. 

Tidak ada, dan aku tidak bermaksud apa-apa, dibandingkan dengan rasa lidahnya yang berputar di sekitar penisku. Aku sudah menunggu begitu lama untuk hari ini — memimpikannya setiap malam dia bukan milikku — dan sekarang aku akhirnya memilikinya untuk diambil.

Brengsek, aku ingin lebih. Itu tidak cukup.

"Masukkan ke mulutmu, Yeorin," kataku, mengagumi betapa rajinnya dia menjilatku.

Yeorin membutuhkan waktu sedetik untuk menelan dan melirik ke arahku seolah dia mengumpulkan keberanian, dan aku akan berbohong jika aku mengatakan itu tidak menyentuh egoku. Aku hanya ingin dia membelai sesuatu yang lain.

"Berusahalah," geramku. "Puaskan aku."

Yeorin menatapku dengan jijik lagi, hanya untuk mendekat dan membuka mulutnya sepenuhnya, membungkus bibir kecil yang manis itu di sekitar ujungnya. 

Aku mengerang kegirangan saat dia menurunkannya sedikit. Setiap inci mengambil terlalu banyak waktu. Sepertinya dia perlahan-lahan menenangkan diri, tapi aku tidak sabar, dan aku menginginkan lebih banyak darinya.

The Marriage DebtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang