Yeorin.
* * *
Jari-jarinya meluncur masuk dan keluar dari mulutku saat tangannya yang lain melingkari kalung di leherku, dan aku bahkan tidak keberatan. Meskipun Jimin memojokkanku, memergokiku mencoba mengintip bisnisnya dan menemukan sesuatu yang bisa kugunakan untuk melawannya.
Aku harus menggigit, berkelahi, atau menendangnya.
Sebaliknya, aku seperti anak domba kecil yang lemah lembut yang mendorong dirinya sendiri melawan serigala.
Menggoda dia.
Membujuk taring untuk keluar dan menggigitku.
Aku tahu itu berbahaya.
Mempermainkan perasaannya seperti bermain api, tapi pilihan apa lagi yang kumiliki saat dia tidak meninggalkan apa pun untukku?
Aku tidak memprotes saat Jimin melayang di atas telingaku dan mencium tepat di bawah.
Suara gemuruh dari erangannya membuatku pergi.
"Bercintalah denganku kalau begitu."
Itu keluar dalam satu tarikan napas, tetapi keseriusan kata-kataku tidak luput dari perhatian kami berdua. Aku tidak mengatakannya dengan enteng, dan aku tahu apa artinya dari apa yang ku tanyakan.
Baginya untuk mengambil keperawananku. Untuk sepenuhnya, tidak dapat ditarik kembali menjadi miliknya.
Dan pikiran itu saja membuat seluruh tubuhku merinding.
Aku tidak pernah berpikir akan seperti ini, dengan Jimin. Aku selalu berpikir adiknya akan menjadi satu-satunya untuk ku.
Tapi sekarang aku di sini, menikah dengan Jimin, yang kuinginkan adalah jari-jarinya itu menggenggamku, memelukku, menyentuhku, menggunakanku.
Aku membenci dia, membenci apa yang dia lakukan, benci bagaimana dia membuatku begitu mudah bernafsu padanya padahal seharusnya tidak.
Mulutnya membentuk seringai di dekat telingaku.
"Aku tidak akan membiarkanmu mengambil kembali kalimatmu."
Saat bibirku terbuka, dia menciumku lagi, menenggelamkan giginya ke bahuku sampai aku melepaskan desahan yang kutahan.
Jimin tidak menusuk kulitku, tapi rasa sakitnya nyata, mendalam. Aku mengawasinya melalui cermin, tapi saat dia menatap langsung ke mataku seperti hewan, akhirnya aku menyadari konsekuensi dari kata-kataku sendiri.
Cengkeraman di tenggorokanku menegang saat dia tiba-tiba membawa tangannya yang lain ke gaunku dan masuk ke bawahnya, menarik kain itu ke atas saat dia pergi.
Keringat menumpuk di punggungku saat dia meraih celana dalamku dan menariknya ke samping dengan mudah, aku mendesis saat dia membelai celahku dengan dua jari.
“Masih sangat sensitif. Bisakah kau benar-benar menanganiku, Yeorin?”
"Aku bisa menangani lebih dari yang kau pikirkan," kataku dengan gigi terkatup.
Dia menampar pantatku.
Keras.
Aku menggigit lidahku.
"Aku ingin sekali mencari tahu dan menguji gagasan itu," renungnya, menampar pantatku lagi begitu keras sehingga aku menabrak meja.
Jimin memperhatikanku melalui cermin, setiap tamparan membuatku semakin sadar betapa aku sangat ingin dia melakukannya.
“Karena kupikir kau masih membohongi dirimu dan aku.”
"Aku—"
Dia mendorongku ke meja dengan kepala lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marriage Debt
Romance(Completed) Dia lari dari pangeran mafia. Tapi sang pangeran tidak akan berhenti sampai dia menjadi istrinya. Aku, Choi Jimin. Pewaris salah satu kerajaan mafia paling kuat di Daegok. Mafia terkenal dengan selera jahat untuk perempuan. Tapi hanya ad...