Yeorin.
* * *
Aku bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal kepada keluarga ku atau memberi tahu siapa pun ke mana aku akan pergi sebelum aku keluar dari pintu depan.
Apa yang harus ku katakan kepada mereka?
Aku bahkan tidak tahu kemana aku pergi. Aku hanya perlu pergi dari sana.
Jauh dari situasi ini.Jauh dari dia.
Karena pria di sana berhasil membakar setiap jengkal harga diri yang tersisa.
Tidak ada yang penting baginya.
Bukan perasaanku, bukan keinginanku, bahkan bukan martabatku.
Tepat di depan keluargaku sendiri dan aku membiarkannya.
Aku menggelengkan kepalaku dan terus berjalan, meski cuaca dingin.
Seharusnya aku tahu lebih baik daripada membiarkan dia merayuku untuk melakukannya sendiri lagi.
Ya Tuhan, memikirkan jari-jariku di vaginaku terasa sangat salah, tapi aku tetap melakukannya karena dia menyuruhku. Karena dia ada di sana, memperhatikanku, menyentak, dan sesuatu dalam diriku, membengkak.
Ini seperti semua lampu padam dan yang tersisa hanyalah nafsu di antara kami.
Sialan.
Itu sangat salah.
Tapi apa lagi yang harus ku lakukan?
Mengapa dia harus mempersulit ku untuk menjadi istrinya?
Setiap kali Jimin menyentuhku, itu mengirimkan kembang api di tubuhku, tapi begitu aku mulai menikmatinya, dia menghancurkan segalanya.
Aku tidak bisa membiarkan pergi seperti itu lagi. Aku tidak bisa membiarkan dia mendekat. Bahkan jika dia adalah suamiku, dan aku harus menuruti setiap keinginannya.
Tetapi setiap kali aku menyerah pada tuntutannya, dia masih berhasil merayap semakin dekat ke satu hal yang ku janjikan pada diriku sendiri tidak akan pernah ku berikan kepadanya.
Tidak. Aku harus berhenti.
"Di mana kau pikir kau akan pergi?" seseorang tiba-tiba berkata.
Beberapa meter dariku, seorang pria berjas dengan santai mengetukkan kakinya ke tanah.
Panik berputar-putar di pembuluh darahku. "Siapa kau?"
"Siapa yang kau pikirkan?" dia menjawab.
Salah satu bodyguard Jimin, mungkin.
Sialan.
Mereka ada di mana-mana.
Tidak heran dia dengan santai membiarkan ku berjalan keluar dari restoran. Dia tahu aku tidak bisa pergi ke mana pun tanpa menabrak salah satu anak buahnya. Bahkan ketika ku pikir aku bebas untuk sesaat, aku masih terjebak.
"Kembali ke dalam," pria itu menggeram.
"Lebih baik aku mati," aku meludah.
Aku mendengar bunyi klik pistol yang familiar saat dia mengeluarkan sesuatu dari jasnya.
"Aku bisa mengatur itu jika kau tidak melakukan apa yang ku perintahkan," kata pria itu.
Menggigil menggulung tulang punggungku.
"Bahkan jangan pernah berpikir tentang hal itu," sebuah suara gelap di belakangku menggonggong.
Wajah akrab Jimin muncul di lampu jalan yang menerangi jalan saat dia berjalan mendekat dan meletakkan tangannya di bahuku. Dingin saat disentuh. Cukup dingin untuk membuatku tegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marriage Debt
Romance(Completed) Dia lari dari pangeran mafia. Tapi sang pangeran tidak akan berhenti sampai dia menjadi istrinya. Aku, Choi Jimin. Pewaris salah satu kerajaan mafia paling kuat di Daegok. Mafia terkenal dengan selera jahat untuk perempuan. Tapi hanya ad...