Bab 37

104 15 3
                                    

Yeorin.

Seminggu kemudian

* * *

Saat kami masuk ke mobil, Jimin tiba-tiba memberikan ponselku. 

"Aku ingin kau mendapatkannya kembali."

“Kenapa sekarang, tiba-tiba?” tanyaku saat dia menyalakan mesin dan menginjak gas.

“Karena aku percaya padamu,” katanya, senyum di wajahnya membuat jantungku berdebar semakin cepat.

Aku menyipitkan mataku saat Jimin terus mengarahkan pandangannya ke jalan. 

"Apakah ini tipuan?"

“Tidak ada tipuan, Yeorin. Tapi aku ingin kau menelepon seseorang.” Jimin melirikku sejenak sebelum mengalihkan pandangannya ke jalan di depan lagi. “Aku tidak ingin ada yang mengganggu kita lagi. Hubungi Seokjin dan tukang pos kecilnya.”

"Taehyung," aku menggantikannya. “Kupikir kau membenci mereka dan tidak pernah ingin aku berbicara dengan mereka.”

"Ya, tapi kau peduli dengan mereka," jawab Jimin. “Kau adalah istriku, Yeorin. Dan aku ingin istri ku bahagia."

Sesuatu tentang pernyataan itu membuatku sangat pusing, dan aku mengatupkan bibir untuk menghentikan tawa yang keluar karena aku tidak ingin mempermalukan Jimin.

"Jangan buat aku berubah pikiran, Yeorin," katanya.

"Baiklah, baiklah, aku akan melakukannya," kataku, dengan cepat membuka aplikasi panggilan. “Sudah lama sejak terakhir kali aku berbicara dengan mereka. Apa yang akan ku katakan?"

"Apa pun yang kau inginkan," jawab Jimin, melirikku dengan seksi. "Aku tahu kau akan membuat pilihan yang tepat."

"Tapi kau akan marah padaku jika aku mengatakan aku menginginkan mereka kembali dalam hidupku," kataku.

Jimin memiringkan kepalanya. "Tidak. Tapi aku kecewa, aku tidak akan bisa mengeluarkan isi perutnya seperti ikan.” 

Mataku melebar, dan dia segera mulai tertawa. 

"Tenang, aku hanya bercanda denganmu." Jimin meletakkan tangannya di lututku, meremasnya dengan erat. "Tapi dia memang menyembunyikanmu dariku."

Aku tersipu. “Karena aku memintanya. Jadi tolong jangan menghukumnya karena itu.”

Dia menciumku di pipi. "Karena kau memohon dengan sangat baik... aku tidak akan membunuhnya."

Aku bernapas lega.

“Sekarang lanjutkan. Bicaralah dengan Seokjin,” kata Jimin sambil menatap telepon.

“Bagaimana dengan Taehyung?”

Lidah Jimin menjulur keluar untuk menjilat bibir atasnya. "Dia tahu kau milikku."

Sesuatu tentang posesif gila semacam itu membuatku pingsan lagi. 

“Sepuluh menit,” kata Jimin.

"Sepuluh?" aku terkesiap. "Itu hampir tidak cukup."

"Cukup untuk saat ini," jawabnya. "Selain itu, kau akan punya lebih banyak waktu untuk menelepon mereka nanti."

Aku memutar mataku, tapi tetap menghubungi nomor Seokjin. Rasanya seperti selamanya sebelum dia mengangkatnya. Sebelum aku mendengar suara pria yang menyelamatkan ku dari cengkeraman keluarga Choi lima tahun lalu.

"Hei ini aku. Kim Yeorin,” kataku.

"Yeorin," gumamnya. “Taehyung memberitahuku apa yang terjadi. Ku pikir kita tidak akan pernah melihatmu lagi. Apakah kau baik-baik saja?"

The Marriage DebtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang