Yeorin.
* * *
Panas menyapu tubuhku saat dia menutup pintu dan berjalan ke arahku, menjilat bibirnya perlahan. Aku tidak tahu mengapa aku fokus pada hal itu sebanyak yang ku lakukan.
Tapi aku harus menjaga pikiranku agar tidak goyah. Dia meninggalkanku tergantung di sini hanya untuk pergi dan menyakiti Taehyung. Tapi Taehyung tidak bersalah dan tidak pantas dimarahi.
Itu semua salah ku.
"Tolong katakan padaku kau tidak menyakitinya," kataku.
Jimin tersenyum jahat.
"Seharusnya tidak mengirimku ke keparat itu jika kau begitu mengkhawatirkannya." Dia mengangkat daguku. “Tapi jangan khawatir, Yeorin. Aku menjaga Taehyung tetap hidup.”
Adrenalin yang melonjak ke seluruh tubuh ku menjadi sedikit berkurang, tetapi kekhawatiran ku tidak berkurang.
"Dimana dia?"
“Kembali ke tempat asalnya,” jawab Jimin.
Mataku melebar. "Kau membiarkan dia pergi?"
"Tentu saja." Senyum di wajahnya semakin dalam. "Aku menjaga musuh seperti Lim Seokjin tetap dekat."
Aku menelan. Jadi dia tahu.
"Tapi jangan khawatir" Dia mengepalkan tangan. "Aku akan membuat mereka semua membayar karena menyembunyikanmu dari kami."
Aku panik.
"Tolong jangan." Aku menggelengkan kepala. "Mereka hanya berusaha membantuku."
Jimin meraih tali, menyeretku mendekat. "Dan di sinilah ayahku, mengira dia bisa mempercayai Seokjin-ssi."
"Mereka orang baik, Jimin," jawabku. “Tolong, jangan sakiti mereka. Mereka tidak ada hubungannya dengan perseteruan keluarga kita.”
"Perseteruan keluarga?" Dia tertawa. "Kau pikir itu karena hal ini?"
Dia melayang tepat di depan wajahku, menatapku tajam di mata. “Tidak, Yeorin. Ini adalah perang."
Aku tersentak-sentak di tali, tapi tidak ada gunanya. Setiap kali aku mencoba membebaskan diri, yang dia lakukan hanyalah mengikat tali lebih jauh ke dalam kulit ku. Sialan.
“Menyerahlah, Rin.”
"Hanya karena kau memasangkan cincin di jariku dan kalung di leherku, bukan berarti aku akan berhenti berusaha menjauh darimu."
"Sangat membenciku?" katanya dengan nada merendahkan. "Aw, aku hampir tersinggung."
Jimin meletakkan tangan di dadaku dan menenangkan tubuhku sambil menatap jauh ke dalam mataku. "Jika aku tidak tahu itu bohong."
Aku menelan gumpalan di tenggorokanku. Aku masih belum terbiasa merasakan tangannya di kulitku yang telanjang, dan cara tubuhku merespons sentuhannya tidak tertahankan.
“Sama seperti aku tahu kau berbohong padaku tentang Taehyung.”
Tangan Jimin meluncur turun ke dadaku di antara payudaraku, membuatku sangat menyadari betapa sedikit kendali yang kumiliki, tidak hanya atas apa yang terjadi tetapi juga atas tubuhku sendiri.
"Kau menuntutku memberimu nama," balasku. “Aku berharap tidak pernah melakukannya.”
Cubitan tiba-tiba di putingku begitu sulit untuk diabaikan, tapi aku mencoba yang terbaik untuk menelan jeritan itu.
"Karena kau terus bersikeras bahwa kau bukan perawan."
Aku menutup bibirku dan memalingkan muka, tidak mampu menghadapinya karena aku tahu yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marriage Debt
Roman d'amour(Completed) Dia lari dari pangeran mafia. Tapi sang pangeran tidak akan berhenti sampai dia menjadi istrinya. Aku, Choi Jimin. Pewaris salah satu kerajaan mafia paling kuat di Daegok. Mafia terkenal dengan selera jahat untuk perempuan. Tapi hanya ad...