Jimin.
* * *
Aku menghabiskan dua hari di klinik, dua hari lebih lama dari yang ku inginkan, tetapi mereka ingin memastikan aku tidak akan tenggelam. Selain itu, luka pisau ku perlu ditambal.
Untungnya, Yunji menyimpan pisaunya sehingga mereka bisa melihat ukuran sebenarnya dan tahu persis seberapa dalamnya.
Dia bahkan memberikannya kembali kepada ku dan kemudian minta diri.
Aku akan meminta maaf padanya nanti untuk semua yang terjadi.
Pertama, aku harus berbicara dengan istriku.
Tapi kursi roda sialan ini sangat sulit dikendalikan saat aku mencoba membuka pintu. Para dokter tidak ingin aku berjalan dulu.
"Hei, kemana kau pikir akan pergi?" tanya Yeorin, tertawa saat melangkah keluar dari kamar mandi dan menemuiku di tengah lorong.
"Keluar dari sini sebelum mereka mengikatku ke tempat tidur."
Dia mendengus. "Kupikir kau akan menyukai omong kosong keriting itu."
"Hanya jika kau ikut bersenang-senang," jawabku, mengedipkan mata.
Pemandangan familiar dari rona malu di pipinya masih membuatku menyeringai.
"Mungkin saat kita di rumah."
Mataku menyala. "Apa itu janji?"
Dia memutar matanya ke arahku, tapi dia tidak bisa menyembunyikan senyum nakal di baliknya.
"Ayo. Mari kita tunggu sampai kau secara resmi diperbolehkan untuk pulang."
Dia menggulung kursi rodaku kembali ke kamar dan menutup pintu.
“Selain itu, aku masih punya beberapa pertanyaan, dan orang tuamu mungkin sangat khawatir sekarang karena Yunji memberi tahu mereka apa yang terjadi.”
Aku melihat ponsel ku, yang telah berdengung tanpa henti sepanjang hari. Aku belum menemukan energi untuk mengambilnya.
"Mau bicara dengan mereka?"
"Belum," jawabku.
"Kau harus memberi tahu mereka tentang Jungkook suatu hari nanti."
"Suatu hari, bukan hari ini," balasku, menyeringai.
Dia melipat tangannya.
“Jungkook juga putra mereka. Jika kau tidak memberi tahu mereka, Yunji mungkin memberi tahu orang tua kami, dan orang tua mu akan segera mengetahuinya."
Mataku berkedut. Dia benar-benar tahu bagaimana caranya masuk ke dalam kulitku.
Ku kira itulah yang terjadi ketika kau membiarkan seseorang mendekat.
"Baik, aku akan menghubungi mereka besok," jawabku, dan aku berjalan ke arahnya saat dia duduk di tempat tidurku dan menghalanginya untuk bangun. "Sekarang beri tahu aku apa pertanyaan yang membara itu."
Dia menarik napas.
“Aku hanya ingin tahu tentang malam itu. Bagaimana kau tahu Jungkook akan berada di sana di tebing? Dan mengapa adikku?” Yeorin mencengkeram tangannya sendiri di dekat dadanya. "Ada begitu banyak yang tidak aku mengerti."
Aku meraih tangannya dan membuatnya menatapku.
"Aku tidak ingin menggunakan adikmu sebagai umpan, tapi dia tidak memberiku pilihan ketika dia mengancam akan datang untukmu."
Yeorin menelan. "Jadi selama ini kau berbicara dengannya."
"Ya," kataku. “Dia pertama kali menjelaskan niatnya ketika aku pergi menemuinya beberapa hari saat kau sendirian. Aku hanya tidak berpikir dia akan bertindak begitu cepat."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marriage Debt
Romance(Completed) Dia lari dari pangeran mafia. Tapi sang pangeran tidak akan berhenti sampai dia menjadi istrinya. Aku, Choi Jimin. Pewaris salah satu kerajaan mafia paling kuat di Daegok. Mafia terkenal dengan selera jahat untuk perempuan. Tapi hanya ad...