Jimin.
* * *
Mencengkeram gelas anggur ku, aku menatap melalui jendela penthouse ku di pemandangan yang indah.
Menyaksikan orang biasa menjalani hidup mereka di bawah selalu menjadi salah satu hal favorit ku untuk dilakukan. Tapi hari ini, hampir tidak berhasil mencerahkan suasana hatiku yang masam.
"Ada yang salah, hyungnim?" tanya pengawalku yang paling tepercaya, Dongman.
Dia masuk ke dalam dan meletakkan satu set senjata dan pisau baru di atas meja untuk ku periksa.
Saat aku membuka bibir untuk menjawab, ada teriakan itu lagi, dan itu mengganggu alur pikiranku.
"Ingin aku memberinya obat untuk membungkamnya?" dia bertanya.
Aku berbalik menghadapnya, dan aku mengarahkan gelasku ke arahnya.
"Jangan pernah menyarankan itu lagi."
Dia mengalihkan pandangannya dengan tunduk. “Tentu saja, hyungnim. Maafkan aku."
Aku menatapnya sejenak sebelum meneguk anggurku.
"Apakah ini dari kiriman baru?" aku meletakkan gelasku dan mengambil salah satu senjata.
"Ya. Penjual kita memberi tahu kita bahwa ini adalah model baru."
Aku memainkannya sedikit, menarik pegangannya. Memeriksa ruang kosong, aku menarik pelatuknya.
"Aku suka yang ini. Ku pikir aku akan menyimpannya untuk saat ini,” jawab ku, dan dia meletakkan peluru di atas meja untuk ku.
“Aku bisa memesan lebih banyak jika hyungnim mau,” kata Dongman.
"Aku ingin menguji ini terlebih dahulu sebelum kita melakukannya," jawabku. “Tapi pertahankan mereka di pihak kita. Bayar mereka ekstra untuk menunggu."
"Tentu saja," katanya.
Jeritan lain membuat kami berdua melihat ke arah pintu kamar Yeorin.
"Mungkin dia ingin makanan?" Dongman bertanya.
"Tidak," jawabku.
Kami sudah makan lebih dari cukup di pesta itu. Dan tetap saja aku tidak merasa puas.
Aku dulu suka makan berlebihan, minuman keras, rokok, dan obat-obatan. Apa pun yang bisa ku dapatkan. Tapi sekarang aku memilikinya di cengkeramanku, tidak ada yang bisa mendekatinya.
Ekstasi.
Itu yang dia berikan padaku.
Seperti mengendus kokain langsung dari kantongnya.
Yeorin membuatku ketagihan, jenis yang tepat, dan aku tidak tahu bagaimana menghentikan diriku untuk tidak memakannya sampai tidak ada yang tersisa.
Yang kuinginkan saat ini adalah kembali ke sana dan menidurinya di setiap lubang sampai dia meneriakkan namaku.
Tapi melakukan itu akan membuatnya membenciku.
Dan pemikiran tentang itu, menghentikanku.
Yeorin sudah cukup membenciku.
Tanganku mengepal ke jendela, dan aku menggedornya. "Sialan!"
"Apakah ada hal lain yang bisa ku lakukan, hyungnim?" tanya Dongman.
"Tinggalkan aku," aku menggeram. "Aku perlu berpikir."
"Baik." Dia mengangguk dan keluar dari penthouse untuk kembali ke kamarnya sendiri lebih jauh di lorong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marriage Debt
Romansa(Completed) Dia lari dari pangeran mafia. Tapi sang pangeran tidak akan berhenti sampai dia menjadi istrinya. Aku, Choi Jimin. Pewaris salah satu kerajaan mafia paling kuat di Daegok. Mafia terkenal dengan selera jahat untuk perempuan. Tapi hanya ad...