Yeorin.
Saat usiaku 14 tahun
* * *
Aku melihat kelinci mengunyah sesuatu yang ada di kakinya. Tampaknya macet, dan aku tidak ingin menderita, jadi aku mendekat dengan sangat lembut untuk mencoba membantunya. Ada kawat tersangkut di sekitar kaki kecilnya. Tidak heran itu sangat gelisah.
"Apa yang kau dapat disana?"
Suara Jimim membuatku menjerit dan jatuh tersungkur. "Ya Tuhan, jangan membuatku takut seperti itu!"
Ketika aku melihat ke atas, kelinci itu hilang. Tentu saja dia kabur begitu mendengar jeritanku.
Sialan.
Jimin mendengus. "Ayam."
Marah karena dia membuatku takut seperti itu, aku meninju kakinya. Dia meringis kesakitan.
“Sialan! Kenapa kau harus memukul ku?!”
"Itu yang kau dapat karena menakutiku," balasku, tapi mataku langsung melebar begitu aku menyadari ke mana kelinci itu pergi. "Lihat apa yang kau lakukan!"
Itu ada di sana, di dalam air, di depan.
Brengsek.
"Apa itu?" tanya Jimin, mengintip ke dalam air seolah dia tidak menyadari apa yang baru saja dia lakukan.
Bajingan.
"Seekor kelinci, dia terluka, dan aku hampir menariknya keluar air sampai kau menakutinya,” desisku.
Apa yang ku lakukan sekarang?
Aku tidak bisa membiarkannya mati di dalam air.
"Seekor kelinci?" dia mencemooh. “Itu sebabnya kau berada di balik pagar? Karena seekor kelinci?”
Beraninya dia?
Aku bangun dan meletakkan tanganku di sampingku.
“Ini bukan hanya kelinci. Dia layak mendapat bantuan.”
Dia mengabaikannya seolah itu tidak berarti apa-apa. "Kelinci bisa berenang."
"Tidak saat cakar mereka mungkin patah," jawabku, memperhatikan kelinci itu mencoba mencakar cabang. "Dan jika kau tidak akan membantuku, mundur dan tinggalkan aku sendiri."
Aku mengembalikan perhatianku ke kelinci itu, tapi Jimin tidak pergi bahkan saat aku berharap dia akan pergi. Aku mencoba meraih kelinci itu, tetapi tidak ada gunanya. Aku tidak bisa cukup dekat tanpa merusak gaunku. Ibuku akan membunuhku jika aku basah di pesta mewah ini.
Tiba-tiba, Jimin mendorongku ke samping dan menyodok kelinci itu dengan tongkat.
"Hai!" aku mencoba mendorongnya.
Saat itu, kelinci jatuh ke air lagi.
Jantungku berdegup kencang, dan aku menahan napas.
Jimin memegang tongkat seperti bendungan untuk menghentikan kelinci agar tidak hanyut.
"Jangan sakiti dia!" Aku berteriak padanya, tapi dia mendorongku pergi. "Bajingan."
Jimin dengan cepat menjentikkan kelinci ke tepi, keluar dari air, basah kuyup dan menangis, dia memegangnya erat-erat sambil melihat cakarnya. Dia merobek kawat dan tidak berhenti melihat sambil menyikat bulunya seperti sedang mencari sesuatu.
"Di sana. Tidak apa-apa,” katanya.
Mataku berkaca-kaca saat dia berbalik menghadapku. Mungkin dia bukan bajingan seperti itu. "Terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Marriage Debt
Romance(Completed) Dia lari dari pangeran mafia. Tapi sang pangeran tidak akan berhenti sampai dia menjadi istrinya. Aku, Choi Jimin. Pewaris salah satu kerajaan mafia paling kuat di Daegok. Mafia terkenal dengan selera jahat untuk perempuan. Tapi hanya ad...