Bab 29

130 16 23
                                    

Yeorin.

* * *

Ini pertama kalinya untuk ku.

Ya Tuhan.

Aku masih tidak bisa melupakan bahwa aku sudah tidak perawan lagi.

Dan aku membiarkan Jimin mengambil semuanya.

Tapi aku tidak menyesal memberikannya padanya.

Faktanya, pertama kali dia masuk adalah perasaan yang paling menakjubkan di seluruh dunia.

Jika aku tahu seks akan terasa seperti itu, aku akan melakukannya sejak lama.

Saat detak jantung kami melambat dan pernapasan kami sinkron, Jimin menekan ciuman yang dalam ke bibirku yang membuat kepalaku pusing. 

Setiap kali dia menciumku, rasanya seperti jiwaku meninggalkan tubuhku, dan jantungku hampir melompat keluar dari dadaku.

Seperti inikah seharusnya cinta?

Apakah aku benar-benar jatuh cinta pada satu pria yang seharusnya ku hindari?

Satu-satunya pria yang seharusnya aku benci untuk selama-lamanya?

Membenci.

Dulu terdengar begitu mudah, begitu mendalam. Tapi sekarang, saat aku melihat ke dalam matanya yang gelap dan tajam yang berkilauan dengan harapan, rasanya seperti kenangan yang jauh.

Aku tidak tahu apa yang seharusnya aku rasakan. Jika tidak apa-apa memiliki perasaan ini untuk pria yang hanya menyakiti, merusak, dan membunuh. Jika tidak apa-apa untuk melakukan dosa dengan pria yang sangat jahat ini.

Ya Tuhan, aku tidak ingat hal-hal menjadi serumit ini.

Jimin membungkuk, melepaskan belenggu di pergelangan tanganku dan rantai di leherku, lalu bersandar ke belakang untuk membebaskan pergelangan kakiku juga. Tapi aku tidak meninju atau menendang atau melakukan apa pun untuk melawan saat dia menerkamku dan menempatkan ciuman termanis di atas bibirku.

"Milikku."

Bisikan lembut itu cukup membuat tubuhku merinding.

Tapi aku mendesis saat rasa sakit itu datang kembali. Aku hampir lupa kalau dia benar-benar menandaiku.

Aku bersandar dan melihat lukaku, yang berpendar merah dengan darah berlapis. Tapi garisnya sangat jelas dan pasti akan membentuk bekas luka.

“Aku sudah memberitahumu apa yang akan kulakukan untukmu,” kata Jimin, menggenggam kalungku untuk mendekatkan wajahku ke wajahnya. “Sekarang kau tahu mengapa aku mencoba mendorongmu pergi. Tidak mungkin bagi ku untuk berperilaku dan tidak menjadi biadab."

Mataku tidak bisa menahan perjalanan ke perutnya yang terpahat sampai ke garis V itu, di mana penisnya yang tebal dan panjang tergantung di antara kedua kakinya. Hal itu ada di dalam diriku dan aku mencintai setiap detiknya meskipun itu sangat bejat.

Aku menghisap bibir bawahku. “Jangan bersikap. Aku… aku menyukaimu seperti ini.”

Aku tidak tahu mengapa itu keluar begitu saja dari ku, dan bahkan aku terkejut mengatakan itu dengan lantang.

Inikah aku yang sebenarnya?

Apakah ini yang ku suka?

Apa yang aku tidak pernah bisa mengatakan aku ingin keras?

Dia berbaring di sampingku, tangan di atas bantal, buku-buku jari terlipat, dan menatapku dengan mata setengah tiang penuh kepuasan, dan sesuatu tentang itu membuat hatiku mendesah. Tangannya terangkat, cincin dinginnya menyentuh wajahku, membuatnya sangat sulit untuk bernapas.

The Marriage DebtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang