Bab 14

116 19 15
                                    

Jimin.

* * *

Setelah menguncinya di kamar, aku kembali ke ruang tamu. Tidak ada yang bisa memadamkan api yang berkobar di dalam. Dengan raungan keras, aku meninju patung wanita telanjang yang kubeli dua tahun lalu. Sepotong dadanya putus, tapi aku bahkan tidak peduli.

Rasa sakit di buku-buku jari ku tajam, tetapi aku menahannya. Rasa sakit adalah satu-satunya cara ku tahu bagaimana mengatasi kemarahan, bagaimana kita diajarkan untuk menghadapinya.

Jika aku sudah mengetahui satu hal untuk waktu yang sangat lama, cara keluarga ku menangani emosi sama sekali tidak sehat.

Tapi kami tidak memilih keluarga kami.

Kita hanya memilih bagaimana kita bereaksi.

Dan aku bereaksi dengan membawa gangguan sebanyak yang ku bisa. Rokok, minuman keras, harta benda. Wanita.

Apa pun yang bisa ku dapatkan, terutama selama masa muda.

Dulu ketika kami berdua masih tinggal bersama orang tua kami, dan Yeorin hanya melihat sekilas kehidupanku.

Sekilas seorang pria yang terobsesi.

Tapi itu hanya permukaan. Dia tidak pernah melihat apa yang ada di bawahnya.

Apa yang sebenarnya tersembunyi di dalam hatiku yang celaka dan layu ini.

.
.
.

Lima tahun lalu.

* * *

"Apakah itu gadis yang kau kirimi pesan?" Yeorin bertanya.

"Ya, kenapa?" Jawabku, mengambil mantel nya. Aku meraih tangan Soyung dan menyeretnya bersamaku. “Ayo, Soyung-a. Ayo pergi."

"Apa?" Yeorin mengerutkan kening saat aku menarik Soyung ke arah tangga. “Kupikir kau seharusnya—”

“Kau punya Yunji sekarang. Hibur dirimu sendiri,” balasku.

“Kau tahu apa yang orang tua kita—”

"Aku tidak peduli," selaku, menggonggong sedikit terlalu keras, yang membuatnya tenggelam di kursinya.

Tetap saja, aku tidak bisa melupakan ekspresi masam di wajahnya, dan itu membuatku semakin kesal.

"Kau ingin ikut berbaring di tempat tidurku juga?" tanyaku, membiarkan lidahku menelusuri bibirku.

Matanya melebar dan berkedut saat Yeorin mencoba menyembunyikan rasa malunya. 

"Tidak. Tidak, terima kasih."

Hibur mereka. Itulah yang orang tua ku katakan kepada ku dan adik ku ketika keluarga Kim kembali ke rumah kami setelah pesta makan malam kami di sebuah restoran.

Tapi saat adikku naik ke atas bersama Yunji dan meninggalkanku berdua dengan Yeorin, seharusnya aku tahu akan terlalu panas di bawah kakiku.

Jadi aku menelepon Soyung untuk bertemu. Masalah besar.

Brengsek, Yeorin dan kuda emas yang ditungganginya.

Soyung berlari menaiki tangga di belakangku, cekikikan. Begitu kami sampai di kamarku, aku mengunci pintu, dan dia langsung menempel padaku seperti bibirku terbuat dari madu. Tapi ciumannya mentah, kasar, seperti seorang gadis yang putus asa untuk ditelan dan itu membuatku ingin mendorongnya pergi.

"Untuk apa itu?" dia menggeram.

"Tidak ada apa-apa. Tenang saja.” Aku memutar mataku dan berjalan ke tempat tidur untuk duduk, tetapi gadis itu segera mengikutiku dan melemparkan kakinya ke kakiku, meraih wajahku untuk menjilat daun telingaku, dan aku sangat membencinya.

The Marriage DebtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang