Bab 33

94 15 22
                                    

Jimin.

* * *

Aku menerjang ke tepi, menggenggam pergelangan tangannya tepat sebelum dia jatuh ke kematiannya. Tapi kakiku sendiri berada di tengah punggung bukit, dan aku juga hampir jatuh.

“Jimin! Unnie!” Suara ketakutan Yunji bergema di langkan.

Aku berpegangan pada seutas benang, jari-jariku bertautan dengan miliknya saat aku mati-matian berusaha untuk bertahan. Bahkan saat batu mulai mengalah.

Tidak peduli apa, aku tidak akan melepaskannya.

"Jimin!" Yeorin berteriak panik. "Tolong!"

"Aku punya kau!" aku balas berteriak.

"Apa-apaan ini, hyung," gerutu Jungkook, jelas kesakitan, tapi aku tidak peduli padanya sekarang.

"Karena jika Yeorin mati, aku tidak punya apa-apa lagi untuk hidup."

"Tunggu," aku menggeram pada Yeorin, berusaha sekuat tenaga untuk menariknya kembali, tapi semakin aku menarik, semakin banyak langkan yang runtuh.

Air telah mengikis stabilitasnya, dan dengan kami berdua tergantung pada satu titik, tanah runtuh di bawah kita karena berat kita.

Jungkook merangkak ke arahku, dan aku menatapnya. "Jangan mendekat!"

Aku menoleh ke Yeorin, mencoba untuk terakhir kalinya menarik kami berdua. Tapi tanah ambruk di bawahku, dan aku jatuh, berpegangan hanya dengan tanganku sekarang.

"Jimin!" Yeorin menjerit.

Sakit sekali, dan aku bisa merasakan pergelangan tanganku terkilir. Aku tidak akan bertahan lama.

Aku melihat ke bawah pada satu-satunya gadis yang pernah ku sayangi dan berkata, "Kau harus memanjat."

"Tidak! Aku tidak ingin mempertaruhkan nyawamu!”

"Lakukan apa yang ku katakan!"

Yeorin menggelengkan kepalanya. 

“Ini tidak akan pernah berhasil. Tolong… Jimin.” 

Air mata terbentuk di mata Yeorin, dan aku takut dengan kata-kata yang akan dia ucapkan. 

Karena aku tahu, lebih baik dari siapapun, apa yang dia pikirkan saat ini.

"Biarkan aku pergi."

Kata-kata itu menyerang lebih keras daripada yang bisa dilakukan oleh pisau atau peluru mana pun.

"Tidak," balasku menggonggong, menggertakkan gigiku.

"Lepaskan aku, atau kau akan mati bersamaku!" teriaknya, rambutnya mengembang ditiup angin kencang. "Tolong! Selamatkan dirimu! Jangan khawatirkan aku.”

"Aku tidak akan pernah menyerah," geramku kembali, mengerahkan seluruh kekuatanku untuk membuat kami tertahan dalam waktu beberapa saat lagi. "Aku tidak bisa."

"Mengapa? Kenapa kau tidak bisa melepaskanku saja?” Yeorin memohon.

Aku menatap matanya yang mati, adrenalin mengalir di nadiku. "Karena aku sangat mencintaimu."

Pupilnya membesar, dan api yang pernah berkobar di belakang mata itu hilang.

Sama seperti semua kebencian yang pernah kurasakan di hatiku.

"Jimin Hyung," Jungkook mengerang, merangkak mendekat.

"Oppa!" Yunji mengambil pistol di belakangku dan mengarahkannya ke Jungkook dengan air mata berlinang. "Apa pun yang kau pikirkan — jangan!"

The Marriage DebtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang