VOMENT!JANGAN JADI PEMBACA GELAP!
•••
Breaking News!
Kim Taehyung, atau bisa di sebut V sebagai nama panggungnya. Idol papan atas itu terlihat keluar bersama dengan CEO JRuby's Entertainment di sebuah ruangan make up artist. Di duga, mereka sedang terlibat sebuah perdebatan yang cukup serius.
Pip
"Brengsek, siapa yang berani mengeluarkan berita gila ini." Jennie mengumpat kini melempar remot tv dengan kesal. Ia menendang meja dengan heels tinggi yang ia kenakan meluapkan emosinya yang menggebu gebu.
Jennie mengacak rambutnya merasa sangat frustasi. Sudah pasti ada seseorang yang melihat mereka di ruangan itu. Di berita itu tampak ada satu foto yang di tunjukkan namun di blur dan tidak jelas, hanya terlihat bentuk badan mereka saja.
Brak!
Pintu ruang kerjanya terbuka menampilkan sosok Viona dengan pakaian acak acakan dengan nafas yang tidak beraturan. Gadis itu seperti baru saja berlari mengelilingi perusahaan sebanyak lima puluh kali.
"Ada apa dengan mu?" Jennie menatap heran sekertaris nya yang kini masuk begitu saja dan mendudukkan bokong nya di sofa ruangan itu.
"Kau terlibat skandal serius dengan Kim Taehyung. Oh! Aku tidak percaya ini." Viona kini berjalan mondar mandir sambil memijit pelipisnya merasa pening ketika melihat berita tak terduga ini setelah beberapa jam mereka meninggalkan gedung Hybe.
Jennie menghela nafas. Kalau seperti ini maka cepat atau lambat Viona akan mengetahui apa sebenarnya yang terjadi setelah rapat pagi tadi. itu mungkin akan berpengaruh pada bisnis kedua perusahaan yang baru akan di rilis minggu depan.
Sial.
"Apa yang harus kita lakukan?" Tanya Viona dengan nada serius. Sebab hal ini juga dapat memengaruhi banyak orang. Mereka baru saja mendapatkan masalah besar yang berhubungan dengan fans besar yang hampir seluruh dunia.
"Hubungi pihak mana pun yang mengeluarkan berita ini Viona. Aku tidak akan membiarkan siapapun menggagalkan bisnis kita." Jennie berucap datar kini berjalan keluar dari ruangan setelah mengambil kunci mobil untuk segera meninggalkan kantor.
Tujuannya saat ini adalah sekolah dimana putranya mungkin sedang menunggu jemputan darinya. Sebab Jennie sudah berjanji untuk membawa Hwan ke taman bermain dan menghabiskan waktu bersama siang ini.
Beberapa menit kemudian, Jennie akhirnya sampai di sekolah dimana disana sudah ada banyak sekali orang tua yang sedang menjemput anak mereka. Jennie segera turun dari mobil kini di sambut oleh banyak pasang mata yang menatap dirinya. Mungkin mereka terkejut juga karena ia jarang menjemput hwan ketika pulang sekolah.
"Selamat pagi, Nonya Park." Seorang wanita muda kini membungkuk sopan dengan senyum lebar terukir di bibirnya menyapa sang CEO perusahaan yang sedang panas di bicarakan saat ini.
Jennie membalas tersenyum tipis. Wanita itu adalah Sheren Kim ibu atau wali kelas dari Hwan. "Aku akan menjemput putraku."
Sheren tersenyum. "Ya, tentu nyonya. Hwan sedang bermain bersama teman temannya di kelas."
Jennie mengangguk kini segera melangkah masuk ke dalam kelas dimana, ada empat orang anak yang sedang duduk di satu meja dan mengobrol bersama. Ia tidak mengerti apa yang di bicarakan anak berusia lima tahun seperti mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PAST
Roman d'amour"Mom, where's dad?" Mereka bercerai selama lima tahun karena insiden besar yang membuat rumah tangga mereka hancur. Jennie yang memisahkan diri dan Taehyung yang hampir depresi mencari istrinya