💜💜💜💜💜💜💜
"Jangan mudah menyalahkan orang lain sebelum kau mengetahui kebenaran dari masalah yang sedang berkecamuk."
_V_
💜💜💜💜💜💜💜
"V lebih baik kau ikuti adik tirimu. Aku khawatir dia kenapa-kenapa dijalan. Saranku jangan langsung mengantarnya, lebih baik pantau dari jauh. Aku juga gadis ... ingin memiliki privasi sendiri dan kurasa adik tirimu juga begitu. Anggap ini caramu menjaganya," saran Zayna.
"Betul ... aku setuju dengan saran dari Zayna. Lagipula, aku disini sudah banyak yang jaga," dukung Mallia.
Walau sebenarnya V enggan meninggalkan Mallia. Namun, semuanya mendukung untuk melakukan hal ini, V pun pergi. Mengendap-endap mengikuti dengan menggunakan mobil JK membuat V kewalahan karena dia tak terbiasa berkendara dengan kecepatan pelan.
Dahi V mengernyit kala taxi itu tak berjalan ke arah rumahnya. Namun, V tetap mengikutinya. Luna turun di depan Restoran ... V tercengang ketika melihat siapakah yang ditemui adik tirinya ini. Bahkan mereka nampak berhubungan baik tak seperti apa yang diketahuinya selama ini.
"Apa ada keluhan setelah kejadian kemarin?"
"Hanya pusing, tapi sudah membaik. Kamu?"
"Menyebalkan." Kesal Luna.
"Pesanlah sesuatu agar kau tak kesal lagi."
Selama mengamati, V harus memilih tempat duduk yang dekat dengan meja mereka. Melakukan penyamaran. Untunglah di mobil JK tadi ada hoodie, V juga membawa masker saat mengunjungi Rumah Sakit tadi.
Banyak pertanyaan di otak V saat ini. Namun, dia belum bisa mendapatkan jawaban dari perbincangan dua orang yang diintai nya ini. Luna pergi dari Restoran dan dia baru mengunjungi rumah orang tua V.
🐨🐨🐨🐨🐨🐨🐨
Suga masih terus dibujuk untuk keluar dari kamarnya. Namun, lelaki ini tetap didalam hingga JK dan Zayna pulang dari Rumah Sakit.
"Ck ... kenapa banyak sekali yang bermasalah disini," decak JK.
Zayna melangkah menuju kamar Suga. Dia mengetuknya beberapa kali, sama seperti usaha yang lainnya, tak ada sahutan dari dalam sana.
Zayna berkacak pinggang di depan member BTS yang duduk di ruang tengah, "Daripada kalian mengomel dan mengucapkan hal-hal buruk, lebih baik kalian mencoba membuka pintu kamar Suga. Apa kalian tak khawatir jika Suga melakukan hal yang tak terduga didalam sana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Big Boys | On Going
FanficMenjadi pacar seorang idol terkenal bukanlah hal yang mudah. Itulah yang dirasakan oleh Mallia saat ini. Banyak hal yang mereka lalui dengan berbagai resiko. Cinta itu ... kian hari semakin mendarah daging, V tak bisa mempublikasikan hubungan ini. N...