Mereka terus melanjutkan les privat sampai sore hari.
"Oke sampai sini dulu les privat kita hari ini, kita lanjutin besok lagi." seru Jaehyuk.
"Kalo begitu aku permisi dulu ya, mau balik ke rumah." ucap Jeongwoo.
"Jangan pulang dulu, makan dulu bareng kita. kak Asa masak banyak nih." seru Asahi.
"Nanti pulang kalo udah makan. ntar kak Asa sedih loh." kata Haruto....."
Akhirnya Jeongwoo pun makan malam bersama mereka. setelah selesai makan, dia pun langsung pamit pulang karna sudah malam.
"Aku pamit pulang dulu yah kak." seru Jeongwoo.
"Yaudah aku anterin ampe bawah." sahut Haruto.
"Kalo gitu hati hati di jalan yah Jeongwoo." ucap Jaehyuk.
"Iya kak. makasih atas makan malamnya yang enak kak Asa"
"Iya sama sama"
"Kak, Haru anterin Jeongwoo ke bawah yah"
"Yaudah sono, cepat balik jan kemana mana dah malam ini." celetuk Asahi.
"Iya iya kak, astaga udah kek emak emak"
TIINGG.... (pintu lift terbuka)
"Kamu kenapa selama ini males ikut lomba lomba???"
"Jeongwoo membuka pembicaraan karna sedari tadi pas keluar rumah mereka hanya diam gak bicara sama sekali....."
"Malas aja, ribet kalo kata aku"
"Terus kenapa kali ini mau ikut????"
"Hmmmmmm.. lagi pengen aja. lagi mood aja pengen ikut lomba, jadi mengiyakan permintaan kepala sekolah"
"Denger denger kamu juga malas ikut kelas, selalu bolos kata siswa yang lain"
"Banyak juga yah ternyata gosip yang sudah kamu tau"
"Kan aku udah sebulan pindah kesini. yakali gak denger gosip gosip yang beredar di lingkungan sekolah. apalagi kamu cukup terkenal di sekolah"
"Benarkah? terkenal? kok aku gak sadar ya????"
"Iya kamu terkenal dengan julukan berandalan yang pintar, yang suka mainin perasaan cewek kata mereka. sekali pacaran bisa ama 6 orang sekaligus. kamu mau pacaran apa ngebentuk tim buat main basket?????"
"Aiiiiihhh.. napa juga kamu pake nyebutin gitu. aku dah tau kali gak usah diperjelas begitu." kesel Haruto.
"Kan tadinya bilang gak tau, yaudah aku kasih tau. eh malah kesal setelah denger"
"Becanda astaga. yah gak mungkinlah kalo aku gak tau gosip gosip tentang diriku sendiri. gak peka banget sih jadi cowok"
"Iya iya maaf. galak amat si jadi cowok"
"Kenapa emang kalo gakak????"
"Yah gak cocok aja sama muka kamu"
"Kenapa dengan mukaku???"
"Mmmmmm. terlihat manis dan cantik"
TIIINGG... (Pintu lift terbuka)
"Yaaaa aku itu ganteng dan keren ya, enak aja kamu main bilang manis dan cantik"
"Yaudah aku pergi dulu yah makasih dah anterin"
"Ingat yah aku itu ganteng dan keren"
"Iya.. iya manis"
KAMU SEDANG MEMBACA
True or False ~ L.O.V.E ?
RomanceBerawal dari Haruto yang dikhianati oleh pacarnya, menjadikan dia tidak mempercayai akan adanya cinta sejati bahkan akibat sakit hati yang dialaminya membuat dirinya menjadi orang brengsek. Akankah dia kembali mempercayai bahwa memang benar ada cint...