Puas memarahi Jeongwoo, Hyunsuk pun pergi dari situ. ketika Hyunsuk sudah gak ada, seketika Jeongwoo tersadar dan langsung mengambil Hpnya yang gak dia sentuh selama seminggu ini saking sibuknya menyelesaikan semua pekerjaan yang dia terima.
Jeongwoo sangat terkejut melihat panggilan tidak terjawab dari Haruto, pesan yang gak kehitung ada berapa banyak. seketika jadi panik, dia kemudian langsung menelfon Haruto tapi percuma saja karna Haruto sudah mematikan ponselnya.
"Dek kamu lagi ada masalah dengan pacar kamu?" seru perempuan cantik yang ada didepannya itu.
Perempuan itu adalah salah satu direktur perusahaan yang kerap kali meminta bantuan Jeongwoo untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang dihadapi perusahaanya. namanya adalah Park Chaeryoung. dia adalah saudara sepupunya Jeongwoo, ayah mereka kakak beradik kandung.
"Kak, udah kelar kan urusannya. aku pergi dulu yah"
"Mmmm pergilah selesaikan permasalahan kalian"
Jeongwoo segera bergegas menuju apartmentnya Haruto. sesampainya disana dia memencet bel di pintunya tapi gak kunjung ada respon. dia juga gak sempat menanyakan passcodenya untuk masuk. Jeongwoo sangat stres apalagi berkali kali dia menelfon tapi nomornya gak aktif.
Jeongwoo berdiri di pintu apartmentnya sambil terus memencet tombol bel tanpa henti tapi gak ada respon sama sekali. akhirnya dia memilih pulang dan berencana untuk menjelaskan semuanya pada Haruto besok.
Keesokan harinya, Jeongwoo pergi ke fakultas Haruto untuk mencarinya.
"Mana Haruto?"
"Gak masuk kampus hari ini, tadi kami ngecek dia ke apartment dia gak ngerespon sama sekali, kami jadi khawatir" jawab Doyoung.
"Lagian selama ini kamu kenapa mengabaikannya?" tanya Hyunsuk yang masih kesal sama Jeongwoo.
Akhirnya Jeongwoo menjelaskan semuanya dan Hyunsuk ama Doyoung akhirnya mengerti kalau sebenarnya Jeongwoo bukan sengaja mengabaikan Haruto.
*
*
*Sudah sebulan berlalu dan belum ada kabar dari Haruto, Jeongwoo sangat frustasi mencoba menghubunginya tapi tetap saja nomornya gak bisa dihubungi. dia sudah menelfon bunda menanyakan keberadaan Haruto, tapi bunda gak mau menjawabnya karna sudah berjanji sama Haruto.
Besok adalah hari ulang tahunnya Jeongwoo, di hari yang spesial itu Jeongwoo tidak terlihat bahagia. sejak sebulan yang lalu tampang yang dilihat oleh Jihoon dan lainnya adalah tampang frustasi dan sedih, bahkan jika ada yang gak sengaja menyenggolnya langsung digebuk olehnya.
Beberapa buronan yang sedang dikejar mereka juga langsung digebuk hingga ada beberapa koma, sefrustasi itu seorang Park Jeongwoo karna kehilangan kabarnya Haruto.
//Kalian penasaran kenapa mereka mengejar buronan? akan ku ceritakan dikit aja deh//
Jadi selain menjadi CEO di perusahaan yang didirikan olehnya dan Jihoon, serta menerima pekerjaan dari klien di luar perusahaan mereka, Geng Serigala Neraka juga bekerja sama dengan Kepolisian Seoul untuk mencari dan membawah buronan yang kabur atau pelaku kejahatan yang bersembunyi. mereka selalu membantu polisi memecahkan berbagai kasus kriminal yang terjadi secara diam diam.
//Kenapa mereka mau melakukannya?//
Mereka diberi jaminan untuk diberi perlindungan hukum atas segala kejahatan atau hal lainnya, bahkan jika mereka membunuh mereka tidak akan dihukum.
//Yaps kira kira begitulah gambaran singkatnya//
"Haru?" teriak Hyunsuk yang kaget melihat Haruto yang sudah masuk kembali ke kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
True or False ~ L.O.V.E ?
RomanceBerawal dari Haruto yang dikhianati oleh pacarnya, menjadikan dia tidak mempercayai akan adanya cinta sejati bahkan akibat sakit hati yang dialaminya membuat dirinya menjadi orang brengsek. Akankah dia kembali mempercayai bahwa memang benar ada cint...