Mereka disajikan berbagai macam kue serta minuman oleh bundanya Haruto.
"Haru kamu temenin mereka ngobrol bentar yah, bunda mau bicara dengan kak Asa dulu" seru bunda.
"Iya bund, jangan lama lama"
"Iya iya.. maaf bunda tinggal bentar dulu yah, bunda mau bicara berdua dengan Asahi sebentar. gak apa apa kan bunda tinggal bentar?"
"Iya gak apa apa bunda" jawab mereka kompak.
Bunda dan Asahi pergi ke ruang kerja bunda untuk membicarakan sesuatu yang berkaitan dengan apa yang dialami Haruto selama perjalanan liburan. akhirnya Asahi pun memberi penjelasan mengenai semua yang terjadi, bahkan hal yang terjadi dalam perjalanan kembali.
"Woo kamu dipanggil bunda, ada yang mau bunda bicarakan dengan kamu" seru Asahi.
"Haahh kenapa bunda manggil dia?" Haruto keheranan.
Jeongwoo pun beranjak ke ruang kerja bunda.
Tok Tok Tok ...
"Masuk" seru bunda.
"Permisi bunda"
"Ayuk duduk sini, bunda mau ngobrol bareng Jeongwoo bentar"
"Oh iya bunda"
"Asahi sudah menjelaskan semuanya pada bunda. makasih sudah menenangkan Haruto selama perjalan pulang. kata Asahi, Haruto tertidur saat dengerin suara gitar yang Jeongwoo rekam, bahkan kamu juga mengelus punggung tangan Haru untuk menenangkan dia. makasih banyak yah, bunda sangat sangat berterimakasih"
"Sama sama bunda"
"Kedepannya, bunda boleh minta bantuan sama Jeongwoo?"
"Tentu saja boleh bunda, perlu bantuan apa bunda?"
"Kedepannya bisa gak Jeongwoo terus memperhatikan Haruto? bunda sangat khawatir dengan kesehatan mentalnya, dia selalu tertutup dengan perasaannya"
"Tentu saja bisa bunda, Jeongwoo akan terus memperhatikan dia"
"Makasih banyak yah. meskipun dia sangat keras kepala tapi hatinya sangat lembut"
Bunda menceritakan semua yang telah Haruto alami selama ini pada Jeongwoo. bahkan tentang masa lalunya yang pernah di khianati oleh mantan pacarnya. bunda juga menceritakan semua kisah masa kecilnya Haruto.
Setelah sekian lama berbincang bincang, akhirnya bunda dan Jeongwoo akhirnya keluar dari ruang kerja bunda menuju ruang tengah dimana Haruto dan lainnya sedang duduk disitu.
"Bunda, apa yang dibicarakan dengan Jeongwoo? kenapa lama banget?" tanya Haruto penasaran.
"Itu rahasia bunda dan Jeongwoo sayang"
"Oh bunda udah main rahasia rahasiaan nih dengan Haru skarang?"
"Bukan begitu sayang"
"Terus apa yang dibicarakan dong?"
"Aku menanyakan kiat kiat bisnis sama bunda" sahut Jeongwoo.
"Yaudah kalau gak mau ngasih tau"
Haruto kesal. tapi dia tau sekuat apapun dia memaksa, mereka tidak akan memberitahu apa yang mereka bicarakan.
Setelah berjam jam mereka di rumah Haruto, akhirnya mereka pamitan sama bunda untuk pulang. begitu juga dengan Haruto, dia harus pulang ke apartment karna harus bersekolah besoknya. jarak dari rumahnya ke sekolah cukup jauh, makanya Haruto memilih untuk tinggal dengan Asahi.
*
*
*
07:00 🕖Teng Teng Teng.....
(Bel masuk berbunyi)Semua siswa berbaris. hal yang paling mengejutkan adalah Haruto datang ke sekolah tepat waktu. Doyoung Hyunsuk, dan lainnya sangat terkejut. bahkan kepala sekolah pun hampir tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
True or False ~ L.O.V.E ?
RomanceBerawal dari Haruto yang dikhianati oleh pacarnya, menjadikan dia tidak mempercayai akan adanya cinta sejati bahkan akibat sakit hati yang dialaminya membuat dirinya menjadi orang brengsek. Akankah dia kembali mempercayai bahwa memang benar ada cint...