Saat di UKS Haruto menangis. kalimat yang dikatakan oleh Hyunjin memang benar menurutnya, dia selalu berpikir kematian ayahnya disebabkan olehnya. terlalu lelah karna menangis, akhirnya Haruto ketiduran.
Selesai jam pelajaran, Jeongwoo langsung pergi ke UKS untuk melihat keadaan Haruto. bukan karna dipercayakan bunda untuk selalu memperhatikannya, tapi karna sedari tadi Jeongwoo memang mengkhawatirkan Haruto.
Saat sampai di UKS, dia mendapati Haruto yang sudah tertidur. dia memperhatikan Haruto dan mendapati air mata disudut mata Haruto. Jeongwoo tau kalau Haruto pasti habis menangis. dia mengepalkan tangannya dan menjadi marah.
Setelah mengusap rambut Haruto, Jeongwoo langsung beranjak pergi. saat membuka pintu UKS dia bertemu dengan Hyunsuk dan Doyoung yang hendak melihat Haruto.
"Jeongwoo? kamu melihat Haruto? gimana keadaannya?"
"Dia lagi tidur, sepertinya habis menangis"
"Oh Yaudah kami masuk dulu yah?!"
Jeongwoo pergi ke parkiran dan disana sudah ada Jihoon dan Junghwan yang sedang menunggunya.
"Hwan, hubungi Yoshi dan suruh dia untuk mencari tau dimana markas geng harimau ganas. bilang padanya paling lambat jam 6 sore untuk mengabariku hasilnya, jika sampai jam itu Yoshi belum mendapatkan lokasinya maka dia yang akan menerima akibatnya"
Junghwan segera menghubungi Yoshi. sekarang dia sangat takut melihat Jeongwoo, tatapannya bahkan lebih menakutkan dari biasanya saat dia menghadapi musuhnya.
Setelah mengatakan itu, Jeongwoo segera pergi dengan mobilnya dan meninggalkan Jihoon dan Junghwan yang berdiri kaku di parkiran. Jihoon dan Junghwan adalah orang orang yang tidak terkalahkan dalam hal berkelahi, tapi saat berhadapan dengan Jeongwoo mereka selalu ketakutan.
Di UKS, Hyunsuk dan Doyoung menunggu Haruto bangun dari tidurnya. mereka tidak membangunkannya! setelah beberapa saat, Haruto terbangun dan melihat sudah ada 2 sahabatnya yang sedang menunggunya bangun dengan tatapan sendu saat mereka menatapnya.
"Kalian kenapa?"
"Gak ada apa apa, ayok pulang. jam sekolah dah selesai"
"Doy, kotak bekal aku bawah pulang ya. ntar aku makan di apartment bekal yang kamu bawah hari ini"
"Yaudah kalo gitu"
Mereka pun meninggalkan UKS dan pulang. sesampainya di apartment sudah ada Asahi yang menunggu Haruto.
"Kamu baik baik saja?"
"Aku baik baik aja kak"
"Kata guru pelajaranmu, kamu gak ikut pelajaran dan di UKS"
"Cuma sakit kepala kak, istirahat dikit udah membaik"
"Yaudah kamu pergi makan gih"
"Mmmmm"
*
*
*
05:30 🕠Jeongwoo dan anggota geng serigala neraka sedang berkumpul di markas mereka. Jeongwoo sedang menunggu kedatangan Yoshi. gak lama kemudian Yoshi pun tiba di markas.
"Gimana?" tanya Jeongwoo dingin.
"Dah ketemu"
Yoshi memberitahu alamat lengkap markas Harimau Ganas. setelah mengetahui lokasinya, Jeongwoo langsung mengambil kunci motornya dan segera pergi ke markas Hyunjin.
"Aku akan pergi ke markas mereka, kalian tunggu disini. jangan ada yang berani mengikutiku" seru Jeongwoo dengan tegas.
Jeongwoo pergi ke markas Harimau Ganas sendirian. Jihoon dan lainnya tidak berani mengikutinya dan mereka tidak khawatir pada Jeongwoo karna mereka tau tidak akan terjadi apa apa padanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
True or False ~ L.O.V.E ?
RomanceBerawal dari Haruto yang dikhianati oleh pacarnya, menjadikan dia tidak mempercayai akan adanya cinta sejati bahkan akibat sakit hati yang dialaminya membuat dirinya menjadi orang brengsek. Akankah dia kembali mempercayai bahwa memang benar ada cint...