BAB 13

305 28 3
                                    

Setelah beberapa saat mereka berciuman panas begitu, Haruto mulai kehabisan napasnya kemudian dia mulai menepuk pundak Jeongwoo.

"Aku gak bisa napas"

Akhirnya Jeongwoo menyudahinkegiatan mereka itu.

"Apa ini beneran pertama kali untukmu?"

"Mmm. kenapa? apa kamu pikir aku udah tercoreng kesana kemari?" kesal Haruto.

"Gak aku hanya kaget tapi seneng juga, karna itu juga ciuman pertamaku" jelas Jeongwoo.

"Aku gak percaya"

"Beneran"

"Kalau bener baru pertama kali juga, kenapa kamu jago banget berciuman?"

"Mungkin karna aku jenius" seru Jeongwoo.

"Jadi maksud kamu, aku bodoh gitu? karna gak jago berciuman"

"Gak gitu sayang"

"Ekh?! sayang?" Haruto terkejut dipanggil Jeongwoo begitu.

"Kenapa? apa aku gak boleh manggil pacar sendiri dengan panggilan sayang?"

"Boleh kok, aku cuma terkejut aja"

"Ouh kirain. kamu dah makan?"

"Belum"

"Ini udah jam berapa? kenapa belum makan? yaudah ayok pergi ke dapur dulu"

Karna terlalu lama berbicara di dalam kamar, mereka gak sadar kalau skarang sudah senja. mereka pun menuju dapur dan di dapur sudah ada Asahi yang sedang menyiapkan makan malam.

"Gimana dah beres masalah kalian?" tanya Asahi.

"Udah kak, maaf ya tadi udah gak sopan main masuk aja kedalam rumah orang lain" sahut Jeongwoo.

"Gak apa apa kok, santai aja"

"Kak Jae dimana kak?"

"Di ruang tamu tuh, lagi main game"

"Wah seorang guru ternyata bisa main game juga ternyata" seru Jeongwoo.

"Iya itu udah jadi hobinya dari dulu"

"Yaudah kak aku temenin kak Jae dulu. Haru aku ke ruang tamu dulu yah?!"

"Mmmmm"

Jeongwoo pun pergi menemui Jaehyuk yang lagi asik main game, sedang Haruto tetap di dapur menemani Asahi yang lagi masak.

"Kalian kok hubungannya kek dekat gitu" seru Asahi.

"Aku udah pacaran dengan Jeongwoo"

"Beneran? kamu beneran jatuh cinta kan? bukan hanya sekedar jadi permainan doang?!"

"Beneran lah kak, kan dah lama aku tobat"

"Baguslah kalo gitu, kakak seneng dengarnya karna akhirnya kamu mau membuka hati lagi"

Dilain sisi Jeongwoo bergabung dengan Jaehyuk dan main game bareng, karna berhubung dia juga hobi bermain game. bukan sekedar hobi tapi dia sangat jago dalam bermain game.

.
.
.

"Jae ayok kesini bareng Jeongwoo, makanan dah masak" teriak Asahi dari dapur.

Karna mereka keasikan main game, mereka gak mendengar teriakan Asahi yang sudah berkali kali memanggil mereka.

"Kalian mau makan apa gak? kalau gak mau makan makanan biasa, makan aja hp kalian sekalian dengan game game yang ada di dalam Hp kalian" teriak Asahi.

Melihat Asahi yang marah di hadapan mereka, seketika Jeongwoo dan Jaehyuk menghentikan aktivitas mereka dalam bermain game dan langsung bergegas menuju meja makan.

True or False ~ L.O.V.E ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang