BAB 14

305 29 3
                                    

Jeongwoo terus melumat bibir manis Haruto sambil terus mengelus pinggangnya. lama sekali mereka melakukan kegiatan itu, akhirnya Haruto mulai kehabisan napas. Haruto pun menepuk bahu lebar sang dominan, Jeongwoo mengerti maksudnya dan langsung menyudahi kegiatan ciuman panas mereka.

CUP !!

Jeongwoo mengakhirinya dengan mencium kening Haruto.

"Tadi udah makan siang?" tanya Jeongwoo lembut.

"Belum"

"Setelah ini kita pergi makan yah?"

"Gak usah! nanti makan di rumah aja"

"Ah iya hari ini jadwal ketemu dengan dokter David yah?!"

"Mmmm"

"Yaudah kita pergi bareng bareng aja"

"Kamu kesana naik apa?" tanya Haruto.

"Tadi aku bawah motor kesini" jawab Jeongwoo.

"Naik motor aku aja ya? soalnya aku lagi males bawah motor" seru Haruto.

"Yaudah yaudah, ntar motorku disuruh bawah pulang ama Jihoon"

"Mmmm"

.
.
.

Sepulang sekolah setelah menyerahkan kunci motornya pada Jihoon, Jeongwoo dan Haruto langsung pulang ke rumah Haruto karna hari ini adalah jadwal terapinya dengan dokter David.

"Bundaaaaa" Haruto langsung berteriak saat baru masuk ke dalam rumah.

"Jangan teriak teriak gitu sayang, bunda gak tuli"

"Ah bunda gak ke rumah sakit?"

"Bunda baru aja nyampe ke rumah, bunda pulang ke rumah karna ingat hari ini jadwal terapi kamu"

"Kalo bunda baru nyampe rumah, berarti bunda gak masak dong. Haru laper banget bunda" rengek Haruto karna sudah kelaparan.

"Ada kok, bunda udah nyuruh bibik untuk masak karna tau Haru akan pulang hari ini"

"Yaudah Haru ama Jongu makan dulu yah. bunda udah makan?"

"Udah sayang, kalian makan aja. nak Jeongwoo makan aja bareng Haru yah?!"

"Ah iya bunda"

Akhirnya mereka menuju meja makan dan makan siang bareng. mungkin karna kelaparan, Haruto makan dengan tenang tanpa ribut segala macam.

~ ~ ~

"Gimana kabar kamu hari ini Haruto?" tanya dokter David.

"Tadi siang sempat sakit kepala dikit, tapi skarang udah gak apa apa"

"Ah baguslah kalo gitu. dokter sudah dengar kalo ayah kamu masih ada"

"Iya skarang ada di rumah sakit masih dalam keadaan koma"

"Semoga dengan ini bisa membantuh pemulihan kamu ya"

"Mmmmm"

Akhirnya mereka memulai sesi terapi. meski masih merasakan sedikit tekanan, Haruto sudah bisa sedikit mengatasinya tanpa ada bantuan musik. proses terapi pun berjalan dengan baik saat itu.

"Haruto, keadaan kamu sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya. kamu bisa mengatasi kesulitan dengan sendiri tanpa ada bantuan dari musik, Jeongwoo dan bahkan dokter. itu sangat bagus, semoga kedepannya makin lebih baik ya"

"Iya makasih dok"

Bunda diberitahu oleh dokter David soal hasil terapi Haruto hari ini, dan mendengar itu bunda sangat senang.

True or False ~ L.O.V.E ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang