BAB 17

244 24 4
                                    

Sudah seminggu berlalu, Hyunsuk dan Doyoung masih tak kunjung baikan. Haruto? tentu saja dia sudah menyerah membujuk mereka untuk baikan.

Sekolah mereka akan mengadakan camping school dan mereka akan pergi camping di salah satu daerah yang lumayan jauh dari sekolah, ini juga merupakan camping gabungan antara dua sekolah yang selalu bekerja sama.

Mereka pergi dengan menggunakan bus, tidak diwajibkan untuk membawa kendaraan masing masing. kata kepala sekolah sih biar kerasa kesolidaritasannya.

"Anu Junghwan boleh gak tuker tempat duduk?" tanya Hyunsuk.

"Kalian berdua kenapa masih belum baikan? yaudah deh aku pergi duduk dengan Doyoung kamu duduk dengan Jihoon" ucap Junghwan yang segera berdiri.

Jihoon sih gak keberatan dengan pertukaran itu, karna dia malah kesenangan bisa duduk bersebelahan dengan Hyunsuk. akhirnya, Jihoon duduk dengan Hyunsuk, Junghwan duduk dengan Doyoung dan Jeongwoo tentu saja dengan Haruto.

Sedari tadi ada dua pasang mata yang menatap sinis ke arah Haruto dan Hyunsuk, tidak lain dan tidak bukan adalah Haeyoung dan Yujin. mereka kesal melihat mereka berempat harus duduk barengan di bus.

.

.

.

Sesampainya di lokasi camping mereka langsung mendirikan tenda, murid murid yang lain juga sudah melakukan kegiatan mereka. hanya Hyunsuk yang masih planga plongo melihat apa yang harus dia kerjakan. akhirnya dia pergi bertanya pada ketua regu mereka, dan akhirnya dia tugaskan untuk mencari kayu kering yang nantinya akan mereka gunakan untuk api unggun.

Sejak dalam perjalan ke lokasi camping tadi, Haruto merasa sakit lagi kepalanya. jadi Jeongwoo gak mengizinkan dia untuk melakukan aktivitas lainnya, jadi Haruto hanya berbaring didalam tenda yang sudah dia buat. tendanya itu besar, 1 tenda bisa untuk 4 orang. jadi dalam 1 tenda, ada Jeongwoo, Haruto, Hyunsuk dan Jihoon.

(Ini adalah pengaturan author)

Di tenda yang satu ada Yoshi, Junghwan, Doyoung, Yujin dan Haeyoung. sebenarnya cewek gak boleh gabung dengan cowok, tapi karna Haeyoung dan Yujin gak mau gabung dengan yang lainnya akhirnya Junghwan menjelaskan kepada ketua regu mereka dan akhirnya di izinkanlah mereka berlima dalam satu tenda.

Sebelum kegiatan api unggun dilakukan, semua siswa berkumpul untuk makan dulu. sedari tadi Haruto gak melihat sosok Hyunsuk, dia pun pergi bertanya pada Jihoon dan lainnya. tapi jawaban yang ditemui adalah mereka semua tidak melihat dimana keberadaan Hyunsuk.

Alhasil Haruto mulai panik, apalagi mereka camping di tengah hutan. Doyoung juga sudah mulai panik, meski mereka belum juga baikan tapi gak bisa dipungkiri mereka berteman baik sejak masuk SMA. akhirnya Sebagian murid pergi Bersama dengan ketua regu untuk mencari Hyunsuk karna seingat ketua regu dia menyuruh Hyunsuk untuk pergi mencari kayu kering.

Saat ini Jihoon juga adalah salah satu orang yang paling panik. bahkan saat mendapat pertanyaan dari Haruto tadi tentang keberadaan Hyunsuk, dia sudah memiliki perasaan yang gak enak.

<FLASH BACK>

Setelah mendapat tugas dari ketua regu, Hyunsuk menjadi bersemangat dan langsung masuk ke hutan. Yujin yang sedari tadi memperhatikan Hyunsuk pun pergi mengikutinya, sesampainya ditempat yang agak jauh dari tenda Hyunsuk berhenti dan mulai mengumpulkan kayu kering sambil bersenandung riang. dia bahkan gak menyadari akan kehadiran Yujin dibelakangnya.

"Woi Hyunsuk" seru Yujin.

Merasa ada yang memanggilnya, Hyunsuk langsung menoleh. dan mengetahui kalo Yujin yang memanggilnya, dia mengabaikannya dan melanjutkan lagi kegiatannya mengumpulkan kayu kering.

True or False ~ L.O.V.E ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang