BAB 12

321 29 1
                                    

Setelah berpelukan sekian lama, akhirnya Haruto melepaskan pelukannya.

"Ayah sudah kembali" seru Haruto.

"Haahh maksudnya gimana Haru?"

Jeongwoo kebingungan  dengan perkataan Haruto, karna yang dia tahu ayahnya sudah meninggal tapi saat ini Haruto berkata kalau ayahnya sudah kembali.

"Dalam kecelakaan pesawat itu, ayah gak meninggal. dia ditemukan oleh seseorang dan dibawah ke rumah sakit dan ayah sudah koma selama lima tahun sampai sekarang. orang yang menemukannya akhirnya mengetahui identitas ayah dan dia mencoba menghubungi bunda. setelah mengetahui kabar itu, kami pergi melihatnya umtuk memastikan kabar itu dan ternyata itu memang benar ayah"

"Benarkah? itu kabar yang sangat baik. terus gimana keadaan ayah sekarang?"

"Ayah masih koma, sekarang sudah dipindahkan kemari. tapi Jeongwoo-yaa, setidaknya masih ada harapan untuk ayah hidup kembali dan aku sangat senang. meski gak tahu kapan ayah akan sadar, tapi seenggaknya aku masih bisa memegang tangan ayah dan melihatnya secara langsung"

"Kita doakan sama sama semoga ayah cepat sadar dari komanya"

"Mmmmmm"

"Jadi skarang kamu gak akan ngilang lagi tanpa kabar kan?"

"Ekhhh??!! mmmm"

.
.
.

Setelah berbicara, akhirnya mereka kembali lagi ke kelas.

"Haru, kenapa kalian lama banget bicara?" tanya Hyunsuk.

"Ah lama ya? maaf ya"

"Gak apa apa kok. jadi gimana? udah bisa ngejawab pertanyaanku tadi?"

Akhirnya Haruto menceritakan semua yang terjadi. meski semua pada terkejut mendengar penuturan Haruto, tetapi mereka bahagia untuknya. Hyunsuk langsung memeluk Haruto sambil sesegukan, dia sangat bahagia mendengar kabar itu.

"Akhirnya ya Ru, skarang kamu gak akan tersiksa lagi. mulai skarang kamu harus bahagia terus. kita doakan sama sama, semoga ayah cepat sadar dari komanya" seru Doyoung.

"Mmmm makasih Doy"

Mereka bertiga berpelukan, Hyunsuk, Haruto dan Doyoung.

"Aku boleh join gak?" seru Jihoon.

"Diih apaan sih, merusak suasana aja" celetuk Hyunsuk.

HAHAHAHAHAHAHAAAA

Haruto dan lainnya hanya bisa tertawa melihat mereka yang udah kek tom and jerry.

"Kalian kenapa sih suka berantem mulu?" tanya Doyoung.

"Dia tuh menyebalkan banget" sahut Hyunsuk.

"Enak aja!! kamunya aja yang membosankan" seru Jihoon.

"Aku curiga deh kalau di masa depan, kalian bakal jadi pasangan" seru Haruto.

"GAK MUNGKIN" seru Jihoon dan Hyunsuk kompak.

"Tuh liat aja kalian kompak banget, dah kalian berdua cocok banget kalau jadi pasangan"

"Ru diam aja deh malas banget dengernya"

"Iya dah iya maaf"

Akhirnya mereka tenang dan duduk kembali.

"Btw, tadi apa yang kalian bicarakan?" tanya Doyoung penasaran.

"Ekh? mmmm, kenapa pertanyaan kamu begitu?"

"Lah kan nanya doang, kenapa kamu malah salah tingkah?"

"Apa jangan jangan kalian udah pacaran yah?" celetuk Hyunsuk.

True or False ~ L.O.V.E ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang