"Sekarang aku ngerti apa arti tatapan Haruto kemarin. dia merasa kehilangan sosok yang bisa dia percaya, dia merasa kehilangan sosok kamu Woo" ucap Doyoung sendu.
"Woo tolong jangan biarkan Haruto Kembali merasa seperti berada di neraka itu lagi, itu adalah luka hatinya yang sangat susah sembuh dan itu sangat membuat dia menderita" lirih Hyunsuk.
"Haruto benar benar terluka di masa lalu? siapa laki laki brengsek yang sudah membuatnya seperti itu?" seru Yoshi menggebu gebu.
"Bukannya kamu selalu tau dengan segala sesuatu, cari tau aja. kalo kamu bisa menemukan faktanya, aku akan membayar kamu 1 milliar" seru Jihoon.
"Bener? oke deal"
"Deal"
"Kenapa kalian sangat suka menghamburkan uang pada hal hal yang gak penting" celetuk Hyunsuk.
"Gak ini penting! kalau kamu menemukan dimana orang itu, aku akan menambahkan 1 milliar juga" seru Jeongwoo.
"Apa mereka pikir uang 1M itu kayak permen? enteng banget ngomongnya" Hyunsuk keheranan.
"Uang dengan jumlah itu mah sedikit banget ama mereka, mereka berdua biar masih SMA gini tapi mereka berdua itu CEO dan wakil CEO dari sebuah perusahaan yang masuk dalam 3 besar perusahaan terbesar di negara ini" sahut Junghwan.
"Hah? beneran? apa nama perusahaan mereka?" kali ini Doyoung yang tercengang.
"PJ Company"
"Jadi itu perusahaan milik mereka berdua?" Doyoung terkejut mendengar faktanya.
"Iya"
"Wah berarti kalian banyak uang dong! kalau aku nunjukin fotonya Junkyu akan dibayar berapa?" seru Hyunsuk bersemangat.
"Ya kamu itu punya banyak duit juga, ngapain juga ikut ikutan" celetuk Doyoung.
"Gimana kalau aku jadi hacker aja? kalau aku bisa menembus base keamanan perusahaan kalian, apa kalian mau membayarku?" tantang Hyunsuk.
Mendengar ocehannya itu Yoshi hanya tertawa, sedang Jihoon dan Jeongwoo gak tertarik dengan apa yang Hyunsuk katakan.
"Kenapa kamu tertawa? apa kamu meremehkanku?"
"Gak meremehkan tapi sejenius jeniusnya kamu, masih belum bisa mengalahkan kejeniusan Jeongwoo dan Jihoon. yang membuat kode base keamanan perusahaan pun mereka, aku sendiri saja gak tau" jawab Yoshi.
"Suk kamu mau tau gak peringkat Yoshi di bidang hacker?" seru Junghwan.
"Emang dia peringkat berapa?"
"Dia berada di posisi 1, sejauh ini banyak hacker hebat yang kamu kenal kan? mereka belum bisa mengalahkan Yoshi. dan kamu tau, Yoshi gak pernah bisa menembus base keamanan PJ Company"
"Ah benarkah? hebat banget kalian, ajarin aku pwiss"
"Iya, kejeniusan mereka terlalu mengerikan" sahut Junghwan.
"Kamu mau belajar?" tanya Jeongwoo.
"Iya" Jawab Hyunsuk bersemangat.
"Noh belajar saja dengan Jihoon"
"Jihoon ajarin aku" Hyunsuk membuat muka permohonan.
"Iya deh"
"Bener? kapan kamu akan mulai mengajariku?" seru Hyunsuk.
"Kamu ajalah yang tentuin Waktu dan tempatnya dimana" sahut Jihoon malas, padahal dalam hati udah semangat dan senang banget.
"Dimana ya? kalo dirumah ada papa dan mama, di rumah kamu aja deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
True or False ~ L.O.V.E ?
RomanceBerawal dari Haruto yang dikhianati oleh pacarnya, menjadikan dia tidak mempercayai akan adanya cinta sejati bahkan akibat sakit hati yang dialaminya membuat dirinya menjadi orang brengsek. Akankah dia kembali mempercayai bahwa memang benar ada cint...