Happy reading
.
.
.
.
.
.
.🧟🧟🧟🧟🧟🧟🧟
Tomi dan Hana pun kini telah berada di ujung jejak mobil itu, sebelum jejak itu hilang. Mereka begitu kecewa karena tak lagi mendapatkan titik terang keberadaan Sekar.
“Sekar di mana kamu?”
Tomi begitu bingung dengan semua yang terjadi, sehingga dia pun memutuskan untuk istirahat sejenak karena begitu capek dan lelah, mereka duduk di samping jalan.
“Kemana kita bisa cari Sekar?” tanya Tomi pada Hana.
“Aku juga gak tau Tomi,” jawab Hana yang tak memberikan solusi.
Namun setelah itu tak sengaja Hana melihat zombie yang cukup banyak di tempat yang tak jauh dari mereka. Zombie zombie seperti hendak menuju ke arahnya.
“Tomi ada zombie?” Hana menunjuk ke arah zombie zombie itu.
Tomi pun melihat zombie zombie itu, sehingga Tomi memutuskan untuk mengajak Hana bersembunyi di rumah yang ada di belakang mereka. Mereka pun berdiri, setelah itu mereka pun berjalan menuju ke rumah itu.Tomi membuka pintu rumah, setelah itu mereka berdua pun masuk ke dalam rumah.
Tomi menutup rapat rapat pintu rumah itu, setelah Hana menatap ke area rumah itu, ternyata di dalam rumah itu sudah ada 5 zombie dengan badan yang bisa di bilang besar. Karena tak mau mengambil resiko, Tomi pun langsung mengajak Hana untuk keluar dari rumah itu.
Untungnya Tomi dan Hana bisa keluar tepat waktu dari rumah itu, sebelum zombie zombie itu menyerang mereka. Tomi dan Hana pun langsung berlari menjauhi rumah itu, namun masalah pun kini kembali datang zombie zombie yang dilihat oleh Hana tadi pun telah berada di dekat mereka.
Ditambah lagi kelima zombie itu yang berhasil keluar dari rumah, karena hanya ada satu rumah saja di sekitar sana, sehingga membuat mereka tidak bisa berbuat apa apa. Hana pun memeluk Tomi dari belakang karena dia ketakutan.
“Tomi, aku takut,” ucap Hana yang ketakutan.
“Tenang Han,” ucap Tomi yang mencoba menenangkan Hana yang ketakutan.
Mereka pun berlari menjauhi zombie zombie yang mencoba menyerangnya. Tapi di tengah perjalanan, Hana pun tersandung, hingga membuat wanita itu pun terjatuh. Para zombie telah memenuhi halaman rumah itu, ini adalah saat yang sulit bagi mereka.
Karena tak mau Hana menjadi mangsa zombie-zombie itu, Tomi pun langsung menggendong Hana. Tomi berlari menjauhi zombie zombie itu, kini Tomi terdesak, di belakang mereka hanya ada tembok, Tomi sebenarnya bisa memanjat tembok itu tapi tidak dengan Hana, Hana tidak bisa memanjat tembok itu.
“Hana kamu duduk di sini dulu, aku akan menyerang zombie zombie itu,” ucap Tomi.
Hana hanya bisa duduk di belakang Tomi dengan ketakutan yang sangat hebat.
“Hati hati Tomi,” ucap Hana.
“Iya, Hana.”
Zombie zombie itu telah memenuhi halaman rumah itu, di sekitar rumah itu hanya ada persawahan dan tanah tanah kosong yang berbatu serta pepohonan yang begitu lebat. Tomi menyerang zombie zombie itu dengan tangan kosong, karena dia tidak memiliki senjata apapun.
“Tomi, hati hati.”
Hana mencoba untuk berdiri, namun dia tidak bisa gara gara kakinya yang tersandung tadi masih terluka dan dia juga keseleo.
KAMU SEDANG MEMBACA
zombee
AksiSetelah sebuah wabah yang melanda, sebagian besar manusia pun telah berubah menjadi sesosok makhluk yang di namakan zombie yang memangsa manusia,hingga manusia yang di mangsa itu berubah seperti orang yang memangsa. Hanya sisa beberapa orang saja ya...