-chapter 05

889 82 6
                                    

Chapter 05

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 05.
"Officially yours."

...

"Mas Kim mandi!"

Taehyung yang baru kembali memasuki kamar di rumahnya itu langsung dikejutkan saat Jungkook yang duduk diam disisi ranjang meneriakinya.

"Kenapa?" tanyanya dengan bola mata yang sedikit melebar.

Pagi tadi mereka menikah sederhana dan hanya diisi oleh anggota keluarga, teman terdekat Jungkook, teman Taehyung dan juga beberapa karyawan sebagai perwakilan juga pengenalan bahwa bos mereka sudah mendapat pasangan resmi disisi. Sudah punya ibu bos. Jadi siap-siap saja kalau sewaktu-waktu Jungkook datang mengontrol jalannya toko.

"Harus mandi dulu. Terus setelah itu giliran aku yang mandi. Aku dari tadi nunggu di kamar nggak dateng-dateng. Asyik banget ngobrol sama yang lain sampai lupa udah punya istri."

Jungkook merengut. Sejak sore dia sudah menyembunyikan diri didalam satu bilik kamar milik Taehyung pribadi. Tapi lelaki itu meliar, menyapa satu persatu keluarga atau tamu yang berkesempatan datang. Ada yang sampai dari luar kota datang ke rumah hanya untuk menyalami dan memberi selamat. Akan kasihan sekali jika dirinya tak sempat menunjukkan muka dan memilih asyik-asyikan berdua bersama istri di kamar.

Yang lain juga akan berspekulasi aneh-aneh dan mengira ini itu. Padahal Jungkook masih segan dan sering kali bergidik saat ia sentuh tanpa izin. Sentuh dibahu dan pinggang. Tak lebih.

"Hehehe asyik punya istri. Mas mandi duluan ya 'dek. Nggak lama kok." Taehyung pergi dengan perasaan yang menahan girang.

Sudah banyak sekali topik dari setiap orang yang sempat mengajak bicara hari ini kalau puncak acara pernikahan itu bukan pada saat acara berlangsung melainkan saat sudah berdua dengan istri didalam kamar. Petuah-petuah mengenai hubungan bersenggama, etikanya, dan caranya pun sudah banyak direkomendasikan dari yang levelnya bisa dianggap mudah sampai paling menantang sekalipun.

Saat suami sibuk dengan interaksi bersama orang lain, Jungkook bukan tak mau menemani atau tak menghargai orang yang ingin bersapaan dengannya juga. Jungkook lelah. Maka dari itu setelah berpamitan kepada orang tua dengan dalih tidur sebentar karena tak kuat menahan beratnya baju yang dipakai sambil berdiri menyalami satu persatu orang yang memberi selamat dan meminta foto dengan durasi yang lumayan. Meski jumlah tamu sudah semaksimal mungkin dikurangi ternyata saat hari H tetap membludak banyak.

"Aku mau bersih-bersih sama pakai sesuatu yang dikasih ibu. Katanya kalau malam pengantin harus pakai itu dulu aku nggak ngerti. Mas jangan ke mana-mana! Jangan pergi lagi awas!" Jungkook langsung melontar begitu suami baru menunjukkan wujudnya kembali keluar.

"Iya nggak lah. Mas tunggu di sini." Taehyung dengan hati senang. Dalam pikirnya barangkali Jungkook berubah haluan dengan dia yang takut saat disuruh mengangkang.

Lama Taehyung menunggu di kasur berbalut dengan celana pendek yang menutupi bagian pinggang sampai lutut, Jungkook kembali datang dengan sepotong piyama tidur yang menutupi bagian tubuhnya keseluruhan. Rambutnya yang basah sudah bantu ia keringkan didalam kamar mandi, itu kenapa terasa lama sekali untuk kembali keluar dan masuk kedalam kamar.

Me Before Us; Under the Same Roof [TAEKOOK]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang