"Natan bangunlah."
"oh ya, maafkan aku lunox aku jadi merepotkan mu karena membangunkanku."
"tidak masalah, sekarang bersiap siaplah, natan."
lunox meninggalkan natan yang sedang membereskan peralatan nya dan menyiapkan alat yang akan di gunakan untuknya. sedangkan belerick dia masih tertidur pulas dengan beberapa hewan yang menempel di tubuhnya. selesai natan bersiap dia pergi menemui lunox.
"ini aku membuat roti untukmu sebagai sarapan, karena perjalanan kita cukup jauh juga."
"terimakasih, belerick?"
"tenang saja, dia mengumpulkan energi nya dengan cara tidur."
natan mengiyakan perkataan lunox, kemudian memakan sarapan pemberian dari lunox dengan susu sapi yang telah di siapkan untuk diminum. selesai mereka mengumpulkan energi, akhirnya lunox memutuskan untuk memulai perjalanan.
lama mereka berjalan akhirnya mereka sampai di sebuah kastil tua di land of down, disana terdapat Heart of Anima yang tergeletak di atas batu besar di tengah tengah halaman kastil. (aku nyebutnya kastil aja ya, engga tau namanya soalnya ehehe).
natan menghampiri Heart of Anima dan mengambilnya, tiba tiba saja sebuah mata pisau hampir terkena di tubuh natan, untung saja dia bisa menghindari nya.
"natan kamu tidak apa?"
"aku baik baik saja lunox."
terlihat dua seorang pria dengan jubah dan shard di tangannya, pria satunya memiliki rambut bersurai cokelat dan memainkan beberapa mata pisau di tangannya.
"bukan kah itu aamon."
aamon membuka tudung jubah nya, di terkejut bahwa natan berada disana sedang memegang Heart of Anima.
"serahkan itu padaku natan."
"tidak! Heart of Anima ini akan aku gunakan untuk mengubah dunia."
"dunia tidak penting yang terpenting adalah adikku gusion, terbebas dari kutukan."
"siapa yang cepat, dia yang mendapatkan nya."
lunox menyerang aamon dengan skill nya Chaos Assault, sedangkan belerick menyerang gusion yang ada di belakang aamon dengan akar pohon yang menancap di tubuhnya.
natan segera berlari membawa Heart of Anima, namun tiba tiba saja langkahnya terhenti karena Shadow Strike dari seseorang, tidak lain adalah Valentina. natan terjatuh hingga Heart of Anima di tangannya terlepas, Valentina yang tau bahwa natan melepaskan Heart of Anima dia berniat mengambilnya. kini Heart of Anima berada di tangan Valentina.
"maafkan aku gusion dan aamon, Heart of Anima ini aku gunakan untuk menyembuhkan kekasihku, dan kamu gusion kamu tidak akan bisa terlepas dari kutukan."
mengetahui valentina telah berkhianat kepada gusion, gusion langsung saja menyerangnya dengan beberapa pisau, tapi dengan mudah valentina menghindari nya. pertarungan sengit di mulai natan, lunox, dan belerick bekerja sama menghabisi valentina dengan semua kekuatannya.
namun usaha mereka sia sia, karena Valentina bisa menirukan kekuatan mereka dengan skill nya yaitu, I Am You yang biasanya digunakan untuk mengambil kekuatan seseorang. (bahasa gampang nya copy paste v:).
kini mereka bertiga telah kalah terhadap Valentina, valentina hanya bisa tersenyum menatap kasian kepada mereka. lalu dirinya memutuskan untuk meninggalkan mereka berlima.
tidak dengan aamon, dia mengumpulkan semua shardnya dan mengarahkannya kepada valentina. dengan mudah valentina hanya menirukan kekuatan aamon saja, karena kekuatan mereka berdua membuat tanah disana bergerak. dentuman keras yang mereka ciptakan membuat Heart of Anima terjatuh dari tangan valentina.
KAMU SEDANG MEMBACA
die for you [aamon & natan] season 1,2 & 3
De Todocuman cerita perjalanan natan yang terjebak di land of down, hingga dia dipertemukan dengan seorang laki laki yg bernama aamon. cerita ditulis berdasarkan imajinasi sendiri, ada beberapa yang ngambil di google cuman sejarahnya aja, terimakasih buat...