"aku adalah kekasihnya, maaf telah mengagetkan mu tapi aku ingin menggantikan posisimu."
"tidak mungkin."
brakk
aamon membuka pintunya dengan kasar, sehingga mengagetkan natan dan athena beserta pelayan yang berada disana. aamon menghampiri athena, athena tentu saja senang dengan kedatangan aamon.
plakk
aamon menampar athena dengan keras sehingga satu ruangan terdengar. para pelayan dan natan sedikit terkejut tapi mereka tidak bisa berbuat apa apa."pergi kamu dari sini!"
"kenapa? apa kamu tega menamparku?"
"sudah cukup omonganmu, pergi sekarang."
"aku tidak ingin pergi aamon."
athena meraih tubuh aamon, membuat aamon sedikit terseret. athena memeluk aamon dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang aamon.
"aku masih ingin menjadi pendamping mu aamon."
aamon berusaha melepaskan pelukannya, tapi athena masih tetap memeluknya. natan sedikit cemburu dia hanya menatap mereka berdua dan sesekali dia mengalihkan pandangannya.
"lepaskan aku."
"tidak mau aamon."
"jangan membuatku bersikap kasar terhadap wanita."
athena melepaskan pelukannya kemudian dia menatap ke arah natan. natan melihat athena yang tersenyum licik kepadanya,natan hanya menampilkan wajah dinginnya ke arah athena.
"aamon, pria itu menatapku dan tersenyum ke arahku. apa dia mengejekku?"
aamon hanya menatap athena tanpa membalas perkataannya. athena kemudian berjalan ke arah natan.
"kamu kenapa masih tetap disini, pergi."
mendengar ucapan athena terhadap natan, membuat kesabaran aamon menghilang. aamon menghampiri athena lalu mendorongnya hingga terjatuh di lantai. tidak hanya itu aamon menarik dan mencengkram rambut athena lalu menyeretnya keluar dari rumah.
"yang seharusnya pergi dari rumah ini adalah wanita yang tidak punya sopan santun, sepertimu athena."
"aamon sakit, jangan menarik rambutku."
"aku tidak peduli kamu merasa sakit atau tidak."
sebelum keluar dari ruangan athena menatap ke arah natan dan mengucapkan sebuah kalimat.
"aku akan menggantikan posisimu."
natan hanya bisa terdiam mendengarkan apa yang wanita itu katakan.
saat keluar rumah athena mencoba melepaskan rambutnya dari cengkraman tangan aamon. cengkraman aamon masih tidak mau lepas. aamon berhenti sejenak lalu dia melihat ke arah athena yang sedang menangis memegangi rambutnya.
aamon melepaskan cengkraman nya dan menarik tangan athena untuk memaksanya berdiri.
"penjaga buka pintu gerbang nya."
pintu gerbang terbuka aamon menghempaskan tubuh athena dan melemparkannya sampai keluar dari pintu gerbang. athena tidak bisa menahan keseimbangannya, dia terjatuh dan membuatnya sedikit terluka.
"penjaga tutup gerbangnya."
"tidak aamon, jangan tinggalkan aku."
aamon membalikkan badannya menatap tidak peduli terhadap wanita itu yang sedang menjerit meronta ronta. aamon kembali masuk ke dalam rumah, dia melihat natan yang sedang duduk menatap ke bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
die for you [aamon & natan] season 1,2 & 3
Aléatoirecuman cerita perjalanan natan yang terjebak di land of down, hingga dia dipertemukan dengan seorang laki laki yg bernama aamon. cerita ditulis berdasarkan imajinasi sendiri, ada beberapa yang ngambil di google cuman sejarahnya aja, terimakasih buat...