• Malam Usai Konser

169 13 27
                                    

2022, Oktober.

Sesuatu yang mendadak.

Sangat mendadak tanpa siapapun siap, pada pukul tiga pagi tersebut.

Tetapi di sanalah mereka berada.

Seluruh ketua dari angkatan 26 sampai 48 dikumpulkan. Secara langsung, tanpa terkecuali, tak peduli jikalau mereka sendiri pun tak sedang berada di ibukota. Jelasnya, seluruhnya yang diperlukan, harus datang, di tempat pertemuan utama mereka, di sebuah bangunan apartemen di pusat kota.

Nyatanya, lantai paling atas, sebuah penthouse itu memang digunakan selalu sebagai tempat pertemuan.

Milik satu orang.

Dongwook Louis Kantata, sang ketua 25.

Satu ketua, yang berada di kelipatan 25; harus bertanggung jawab untuk 25 angkatan ke bawah. Lantaran kuasanya sangat tinggi, hampir setara dengan mereka yang berada di Keanggotaan Inti.

Hasilnya memang sangat berat, tetapi dirinya adalah penentu untuk seluruh 25 angkatan ke bawah.

Secara terpisah, 23 orang duduk di sana, dalam keadaan yang sudah tahu, pun yang belum tahu apapun. Selagi Dongwook menekan lidahnya pada pipi bagian dalam, sembari menggulung lengan kemejanya sendiri, menatap seluruhnya bergantian.

Hanya saja, terlalu emosi saat itu, sampai membuat Dongwook menendang satu kursi yang tak siapapun duduk dengan keras, sebelum membunyikan lehernya.

"Ya... sesuatu seperti ini terjadi dan siapa yang mau bertanggung jawab? Hm?"

Tak ada yang menjawab, lantaran, sebagian dari mereka pun belum tahu persis apa yang terjadi. Hanya saja, berita yang seharusnya langsung diterima oleh para ketua itu, membuat Dongwook tak segan untuk menunjukan kemarahannya.

"Anak ingusan itu tak terkontrol. Berani-beraninya menyebutkan format untuk memasang Nama Aman di depan umum seperti itu."

Jelasnya, Hongjoong memegang sebuah band bernama The Overload, dengan keseluruhan lima anggota. Tiga diantara, termasuk dirinya, adalah bagian dari lingkaran dalam.

Dengan menyebutkan seperti itu, jelasnya, nama-nama itu sudah tahu tentang lingkaran dalam, dengan mereka masih berstatus mahasiswa.

Tak bisa dibiarkan.

"Bagaimana dengan sepuluh angkatan di bawah—ah, tidak, lima angkatan di bawah." Saat itu Dongwook menyisir area, dan mencoba mendapatkan mereka. "Kemari."

Sehingga berdirilah enam orang yang dimaksud—lantaran angkatan 47 diisi oleh dua ketua. Enam orang yang langsung berdiri diam, tahu bahwa diri mereka berada dalam masalah.

"Alden, Tjokro dan Dawn, Keith, Sangkala lalu Adibrata."

Dongwook menyebutkannya dengan sangat santai, tetapi jelas membuat Taehyung Kyle Alden, Hyungwon Adam Tjokro, Hyojong Javius Dawn, Sungjae Bayu Keith, Seungcheol Adil Sangkala dan Farikh Hongseok Adibrata merinding sepanjang tulang punggung mereka.

Sembari membawa kedua tangannya di belakang punggung, Dongwook berjalan pada mereka, satu per satu.

"Bagaimana ini? Angkatan 50 mengacau."

Seluruhnya tak menjawab bukan hanya karena tak punya jawaban, tetapi juga karena bukan waktu mereka menjawab.

Dari enam orang tersebut, dua lainnya merasa lebih bertanggung jawab. Bahkan sangat bertanggung jawab di mana bukan hanya perihal mereka yang membantu terjadinya acara.

ARCHIVE - SEASON 2 (OCTAGON UNIVERSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang