2023, Maret.
Sastra
i mean
why not?
gue bisa jemput lo sekarang
gak masalah
sama sekali 😋Pesan yang kemudian masuk, diantara kegiatan bertukar pesan mereka, membuat Mingi Dimarasetya mengulum bibir bawahnya dalam diam. Tubuhnya tetap berbaring, menatap layar ponselnya, dalam keadaan lampu kamarnya telah gelap—sudah dimatikan.
Sekarang jam 2 pagi, setelah Mingi memastikannya.
Mingi dan Soobin bertukar pesan sejak jam 11 malam tadi, dan sampai sekarang belum berakhir. Ya, sebenarnya tak ada pembicaraan berarti. Hanya hal-hal bersifat ringan, namun terasa intim.
ini jam 2 pagi
besok kuliah pagi kan?
tidur ajaSekiranya, itu adalah jawaban dari Mingi, yang mencoba untuk berpikir dan juga bersikap senormal mungkin.
Padahal bohong.
Mingi juga ingin bertemu.
lo sendiri masih bangun 😩
Ya, tentu Mingi tahu. Hanya saja tak ingin mengakui apapun yang dirasakannya, pun tak ingin merasakan lebih. Seharusnya Mingi tahu, bagaimana awalnya mereka terjalin, bukan?
Tak murni.
Soobin hanya melampiaskan.
Mingi hanya meluapkan.
Keduanya berbeda namun sama.
ini gue mau tidur
beneran? 🥺
Soobin tak pernah tak bicara seperti itu, baik di pesan, maupun secara langsung. Selalu terlihat imut, menyenangkan, juga seperti tanpa beban.
Walau setidaknya sekarang Mingi telah tahu bahwa Soobin memiliki beban, namun tetap saja, ia akan menganggapnya memang hidup seperti tanpa beban.
Soobin begitu ahli untuk menyembunyikannya.
ya
agak ngantukSudah Mingi duga, jawaban dari Soobin akan terlihat menggemaskan.
ngantuk ya 🥺
ok kalau gitu
tidur yang nyenyak ya?
tapi besok ketemu dulu ya
beres kelas pertamaMingi tersenyum gemas membacanya, sembari langsung memberikannya balasan.
jam berapa?
jam 10 pagi 😏
Oh? Ada apa dengan emoji menyeringai ini?
di mana?
Mingi melihat bagaimana Soobin mengetik, dari apa yang tengah ditunjukan oleh layar. Hanya berselang detik sama, sampai, pesannya terbalas.
mobil gue 🥺 pengen ngewe kak?
lo pengen gak?
kalau gak pengen, kita skip
kita keliling aja cari es krim 🥴Ada sedikit sengatan terasa di tubuhnya.
Seolah... bagaimana Soobin itu sering terkesan tak sopan sekaligus sangat sopan? Mingi tak mengerti sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCHIVE - SEASON 2 (OCTAGON UNIVERSE)
FanfictionJANGAN MEMBACA ARCHIVE JIKA BELUM TAMAT OCTAGON 2: SEX, PARTY AND ROCK 'N ROLL. WARNING!! BERISI PENUH SPOILER!! Hanya penggalan spin-off dari para karakter di Octagon.