Seminggu sudah sejak kepulangan Tian dari rumah sakit, Tian sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang seminggu yang lalu. Namun dengan catatan selama seminggu itu harus beristirahat total. Selama waktu itu pula Kiran menjadi protektif, ia akan melarang ketika Tian ingin membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah.
Waktu seminggu untuk Tian beristirahat sudah berlalu, hari ini merupakan hari pertama Tian mulai bekerja kembali. Setelah mempersiapkan semua perlengkapannya Kiran lantas memesankan taksi online, ia tak mengizinkan Tian membawa kendaraan sendiri untuk beberapa waktu kedepan, pasalnya kejadian kemarin masih saja membuatnya takut.
Kini Kiran tengah berkutat di dapur dengan dibantu oleh Gita yang kebetulan sedang berkunjung ke rumahnya, sebenarnya itu adalah permintaan dari Dylan, katanya ia ingin bermain dengan Nisya dan Miko, maka dari itu tadi pagi sebelum berangkat bekerja Narda mengantarkan Gita dan Dylan ke rumah Kiran.
"Narda sekarang lagi sibuk ya dek?" Tanya Kiran sembari memotong sayuran.
"Iya kak, belakangan ini dia lagi sibuk,lagi ada sedikit masalah di kantornya katanya. Makanya pulang nya juga sering banget larut malam" Balas Gita.
"Waktu dia sama Dylan juga jadi berkurang kak, makanya Dylan minta diantar main kesini, katanya biar ada teman main kalau disini" Tambahnya.
"Ya udah, nanti juga kalau permasalahan nya selesai, Narda pasti banyak waktu lagi buat kalian" Ucap Kiran.
"Makanya dek cepetan kasih Dylan adek biar dia gak kesepian" Goda Kiran.
"Nanti deh kak, sekarang ngurusin Dylan satu aja kadang kerepotan apalagi kalo nanti ada 2, wah gak tau lagi aku kak" Balas Gita.
"Dylan aktif banget ya anaknya? Sama kayak ayahnya, Narda dulu juga gitu, gak bisa diem" Timpal Kiran Gita mengangguk menyetujui.
Namun obrolan mereka harus terhenti ketika ponsel Kiran berbunyi, menandakan ada pesan masuk.
Mas Tian💚
Dek, nanti jadi anterin mas makan siang kan?
Iya mas, nanti setelah Dzuhur aku kesana. Gapapa kan? Sekalian aku ajak Nisya juga katanya dia mau ikut makan siang sama ayah.
Sekarang aku masih masak nih, ditemenin sama Gita
Gapapa kok dek, terus Miko gimana?
Semangat ya masaknya istrinya mas❤️
Miko gak ikut, dia mau di rumah aja katanya, soalnya lagi main sama Dylan.
Pastinya mas❤️
Ya udah nanti hati-hati ya dijalannya💚
Mas tunggu🤍
Iya mas💚
Setelah selesai membalas pesan singkat dari Tian, Kiran kembali melanjutkan pekerjaannya.
"Siapa kak? Kak Tian?" Tanya Gita.
"Iya, dia nanyain katanya kakak jadi gak anter makan siangnya" Jawab Kiran.
"Kamu gapapa kan nanti kakak tinggal? Tapi Miko gak ikut kok, katanya dia mau main aja sama Dylan"
"Gapapa kok kak, tenang aja nanti aku temenin Miko sama Dylan disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost [End]
FanfictionYang hilang akan digantikan dengan yang lebih baik🍃 . . . . Cerita ini hanya fiksi jadi gak ada sangkut pautnya sama tokoh di cerita. Dan juga cerita ini murni berasal dari ide aku sendiri. Jadi kalo ada kesamaan watak, tokoh atau alur cerita i...