Kakak hutang cerita sama kita

10 3 1
                                    

Tak terasa hari sudah sore, Tian dan Yuda pamit untuk pulang, karena kebetulan Miko juga sudah tertidur diruang keluarga sejak tadi, sepertinya karena terlalu asyik bermain bocah itu hingga melupakan jadwal tidur siangnya. Jadilah ia tidur sore hari karena mungkin juga dia agak lelah, tapi hari ini Miko terlihat sangat bahagia.

"Kiran, kami pamit pulang dulu ya" Ucap Yuda yang ternyata sudah menjadi lebih akrab dengan Tian, semenjak setelah mengajak Miko bermain seharian ini.

"Iya, terimakasih sekali lagi. Maaf mengganggu waktu kalian" Ucap Kiran.

"Tidak sama sekali" Timpal Tian.

"Dan juga-"

"Terimakasih sudah mengajak Miko bermain, dia kelihatan bahagia sekali hari ini" Tambah Kiran.

"Saya baru pertama kali melihat Miko sebahagia itu"

"Iya, dengan senang hati, kapan-kapan saya datang lagi ya buat ajak Miko main" Ucap Tian, Kiran hanya mengangguk menyetujuinya.

"Mas juga bakal lebih sering deh main kesini buat ajak Miko main" Timpal Yuda tak mau kalah.

"Iya sebelumnya saya sangat berterima kasih mas" Jawab Kiran lalu tersenyum.

"Yasudah kalau begitu saya pulang dulu"

"Jangan lupa Miko harus meminum obatnya" Ucap Tian lagi.

"Iya mas"

"Assalamu'alaikum" Ucap kedua laki-laki itu setelah menaiki mobil masing-masing dan mulai melajukan kendaraannya meninggalkan kediaman Kiran.

"Waalaikumsalam" Jawab Kiran yang saat ini sedang berdiri di dekat pintu.

Lantas kiran masuk kembali kedalam rumahnya, namun saat akan menutup pintu, urung karena ternyata Narda datang bersama Gita pacarnya. Mereka yang baru saja turun dari mobil langsung disambut oleh Kiran yang tersenyum di dekat pintu.

"Assalamu'alaikum kak" Ucap mereka lalu mencium tangan Kiran.

"Waalaikumsalam" Jawab Kiran.

"Apa kabar kak? Udah lama kayaknya aku gak ketemu sama kakak" Ujar Gita sembari berpelukan dengan Kiran.

"Kabar baik dek alhamdulillah"

"Iya udah lama banget kamu gak main kesini, kakak kangen tau, kamu pasti lagi sibuk ya? " Tanya Kiran.

"Ya begitulah kak. Oh iya katanya Miko sakit ya kak? Sekarang gimana keadaannya? "

"Iya, kemarin sampe dirawat juga, untungnya gak lama cuma semalam, sekarang alhamdulillah udah baik-baik aja kok"

"Alhamdulillah kalo gitu kak, ini aku ada kue buat Miko kak" Ucap Gita lalu memberikan bingkisan yang ia bawa.

"Makasih ya, aduh jadi ngerepotin"

"Eh ayo masuk, kita ngobrolnya didalem aja" Ajak Kiran, lalu merekapun masuk, diikuti Narda yang berjalan dibelakang mereka.

"Miko mana kak? " Tanya Narda yang sedari tadi hanya menyimak perbincangan 2 perempuan dihadapannya.

"Dia tidur di ruang keluarga, kayaknya capek dia" Jawab Kiran lalu duduk diruang tamu bersama Gita dan Narda.

"Emang Miko abis ngapain kak? " Tanya Narda.

"Sebentar kakak ambilin minum dulu ya"

"Gak usah kak, nanti aku ambil sendiri aja" Ucap Gita lalu Kiran kembali duduk.

"Yaudah kalo gitu"

"Jadi, tadi itu Miko abis main na seharian ini, dan dia keliatan seneng banget hari ini" Kiran mulai bercerita.

Lost [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang