Selamat membacaDi sebuah kamar bernuansa putih terlihat seorang pemuda yang tengah tertidur,tak lama tidurnya terganggu karena suara alarm.
Pemuda itu bangun,ia merenggangkan otot otot nya, dan bersiap untuk mandi, selesai mandi dan memakai baju pemuda itu langsung pergi ke dapur untuk mengambil sepotong roti dan memakan roti tersebut.
Ia mengambil kunci motor dan tak lupa menutup pintu.perjalanan dari tempatnya tadi ke sekolah memakan waktu sekitar 15 menit.
Pemuda itu sampai disekolah,ia membuka helm dan merapikan sedikit rambutnya yang berantakan karena memakai helm.
Pemuda itu melewati koridor sekolah dengan memasang wajah datar,ia membuka pintu kelas yang bertuliskan kelas 12 MIPA 1.
Pemuda itu masuk dan langsung duduk di kursi,ia mengeluarkan buku pelajaran dan langsung membaca buku tersebut, hingga bell masuk berbunyi.
★★★
Semua siswa berhamburan keluar dari kelas karena bell istirahat sudah berbunyi, banyak siswa yang langsung pergi ke kantin karena lapar,dan ada juga makan bekal didalam kelas atau di taman sekolah.
Tak banyak siswa yang pergi ke perpustakaan, pemuda tadi yang ber nametag Rendra Putra memutuskan untuk pergi ke perpustakaan,dia ingin membaca buku.
Rendra memasuki perpustakaan yang sepi,ia melihat lihat buku hingga sebuah buku berhasil menarik perhatian Rendra,ia mengambil buku tersebut dan langsung membacanya.
Buku yang dibaca oleh Rendra berjudul 'you my love' berceritakan tentang seorang perempuan yang mendapatkan beasiswa kesekolah elit, karena perempuan itu merupakan murid beasiswa banyak murid murid yang mem bully perempuan tersebut, hingga sang tokoh protagonis yang merupakan seorang Ketua OSIS menolongnya,saat itulah perempuan tersebut mulai menyukai sang ketua OSIS, perempuan tersebut terus mengejar ketua OSIS hingga sang ketua OSIS jatuh cinta kepada perempuan tersebut, tidak banyak yang tau bahwa ketua OSIS itu mempunyai kembaran,sang kembaran juga menyukai perempuan tersebut, mereka terus menjaga perempuan tersebut, tidak ada yang boleh menyakiti gadis mereka sedikit pun.
Didalam cerita tak lengkap rasanya kalau tidak ada tokoh antagonis, tokoh antagonis didalam novel ini bernama Raya Nagaswara, Raya itu adalah orang yang suka mem bully tokoh utama perempuan,ia bahkan mengancam tokoh utama perempuan, hingga kembar itu tau bahwa Raya suka mem bully gadis mereka, mereka bahkan membunuh Raya hingga polisi saja tidak tau siapa yang membunuh Raya.
Akhirnya tokoh utama perempuan menikah dengan si kembar hingga mereka mendapatkan anak.
Bukankah happy ending? Tapi kenapa Rendra terlihat sangat marah hingga tangannya berdarah akibat ia mengepal tangannya sangat kuat.
Bell masuk berbunyi Rendra segera meletakkan kembali buku yang habis dibacanya kembali ke rak.
Rendra keluar dari perpustakaan dengan perasaan yang sangat marah akibat membaca cerita tadi, disepanjang jalan Rendra mengumpat didalam hati.
Rendra menuruni tangga karena kelasnya berada dilantai 2 sedangkan perpustakaan berada dilantai 3 mungkin itu alasan sedikit murid yang mau ke perpustakaan.
Rendra tidak tau mengapa tapi tiba tiba, kepalanya menjadi sangat sakit, hingga ia tidak bisa menjaga keseimbangan mengakibatkan Rendra terjatuh dan berguling hingga kepalanya terbentur Kedinding.
Pandangan Rendra perlahan mulai memburam hingga matanya tertutup sempurna.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
become an older brother S1 (End) ✔️
Short StoryRendra yang ingin menuju kelasnya tiba tiba dia merasa pusing dan terjatuh dari tangga. Saat membuka mata ternyata Rendra berada di dunia yang berbeda bisa disebut dunia novel dan apesnya lagi ia menjadi Abang antagonis yang akan mati. Rendra tidak...