Doble up karena besok nggak tau bakalan up atau nggak
Happy reading
Apakah Sean(Rendra) ada keinginan untuk kembali ke kehidupan pertamanya?
Jawabannya tidak tidak akan pernah
(Ini aku pakai nama Sean menjadi Rendra ya, karena nama di kehidupannya yang pertama adalah Rendra.)
Rendra merupakan anak tidak diinginkan oleh kedua orang tuanya.
Orang tua Rendra menikah karena perjodohan yang dilakukan oleh kakek dan neneknya.
Mereka tau bahwa orang tua dari Rendra tidak saling mencintai,tapi mereka berfikir bahwa lama kelamaan pasti akan tumbuh cinta diantara keduanya.
Tapi ternyata itu tidak terjadi, lama kelamaan hubungan kedua orang tua Rendra semakin memburuk.
Hingga suatu tragedi terjadi membuat ibu Rendra mengandung anak dari suami yang tidak diinginkannya.
Ayah Rendra pulang dalam keadaan mabuk dan terjadilah peristiwa yang sama sekali tidak pernah diinginkan oleh sang ibu terjadi.
Ayah Rendra mengelak dan menuduh bahwa istrinya lah yang main dengan laki laki lain, ayah Rendra tidak pulang selama 1 tahun hal itu membuat sang istri terus menangis setiap malam.
Hingga sang suami pulang dan membawa seorang perempuan dan seorang anak,dia adalah istri serta anak dari ayah Rendra.
Ibu Rendra yang tidak terima akhirnya bunuh diri, dengan cara meminum racun pestisida yang sudah dipersiapkannya.
Rendra yang melihat sang ibu bunuh diri didepannya hanya bisa diam, waktu itu Rendra masih sangat kecil.
Rendra tumbuh dengan sang ayah dan ibu tiri tak jarang Rendra mendapatkan kekerasan secara fisik maupun mental.
Apakah Rendra tidak mengadu kepada ayahnya?
Jawabannya tidak pernah Rendra mengadu bukannya membela sang anak justru dia malah memukul Rendra.
Bagaimana reaksi nenek dan kakek Rendra?
Apakah mereka tidak tau keadaan cucu mereka?Reaksi kedua kakek dan nenek Rendra sangat mengecewakan, mereka tau bagaimana keadaan cucu mereka tapi mereka berfikir penyebab kematian sang anak karena kelahiran Rendra.
Karena seluruh keluarga membencinya ditambah disekolah dia sering di-bully menyebabkan kepribadian Rendra menjadi pendiam dan irit bicara,dia akan banyak berbicara kepada orang yang dianggapnya sebagai orang yang baik.
Karena lelah terus mendapatkan kekerasan akhirnya Rendra memutuskan untuk pergi, saat mengetahui bahwa sang anak sudah pergi bukannya sedih atau mencari keberadaan Rendra,sang ayah hany bersikap acuh.
Malahan dia sangat senang bahwa Rendra tidak ada dirumahnya.
Rendra tinggal disebuah kos-kosan kecil, karena tidak mempunyai uang menyebabkan Rendra bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang.
Saat ada waktu luang sering Rendra gunakan untuk belajar, menyebabkan dia menjadi murid yang pintar.
Guru guru juga sering menyuruh Rendra untuk mengikuti olimpiade, karena Rendra dekat dengan guru murid murid yang sering berhenti membully nya.
Rendra terus menjalani hidupnya tanpa kasih sayang dari kedua orang tuanya.
Hingga dia terjatuh dari tangga dan mengakibatkan Rendra meninggal.
Kabar kematian Rendra sampai ke telinga sang ayah, ayah Rendra yang mengetahui kabar kematian sang anak sama sekali tidak peduli, bahkan dia hadir dalam upacara pemakaman Rendra hanya untuk formalitas semata.
Mungkin kalau tidak formalitas dia tidak akan hadir,lebih baik dia berdiam diri di rumah daripada menyaksikan pemakaman Rendra.
.
.
.*Ckrek
Fia terus memotret momen menggemaskan sang anak dengan calon mantu.
Mereka tengah berada di taman,Sean berfikir kenapa taman ini sangat sepi padahal pemandangan di taman ini sangat indah.(ya iyalah kagak ada orang, tamannya aja punya keluarga Benitez ಡ ͜ ʖ ಡ)
Rafa meminum minuman yang tadi dibelinya
"Sean coba deh."ujar Rafa,dan langsung dicoba oleh Sean
"Gimana?"tanya Rafa
"Enak."ujar Sean sambil mengacungkan 2 jempolnya,Rafael yang nggak mau ngalah juga mencoba Sean meminum minuman yang sudah diminumnya.
"Coba punya aku."ujar Rafael tidak mau kalah,Sean juga mencoba minuman Rafael
"Gimana gimana?"tanya Rafael antusias
"Enak juga."ucap Sean sama seperti tadi sambil mengacungkan 2 jempol.
Sedangkan fia wanita itu asik memvideokan tingkah twins dan Sean, sedangkan laki fia hanya bisa tersenyum melihat tingkah laku sang istri yang sangat fujo ini.
Arkan tidak masalah dengan hobi sang istri selama fia bahagia Arkan juga akan bahagia.
Me
Oi ViCalbes
Paan nyetMe
Send a video 2
Send a photo 6Calbes
Woi anak gw kok jadi imutMe
Imut kanViona serta Raya sedang berteriak heboh karena melihat video yang dikirimkan oleh Fia.
"Maa gila aaaa Raya mau liat langsung." Ujar Raya heboh
"Mama juga mau."balas Viona tak kalah heboh
Nah segini dulu besok shall nggak tau deh bakal up atau nggak
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
become an older brother S1 (End) ✔️
Short StoryRendra yang ingin menuju kelasnya tiba tiba dia merasa pusing dan terjatuh dari tangga. Saat membuka mata ternyata Rendra berada di dunia yang berbeda bisa disebut dunia novel dan apesnya lagi ia menjadi Abang antagonis yang akan mati. Rendra tidak...