Karena banyak yang minta karma kedua orang tua Rendra jadi shall buat kan
Maaf jika tidak seperti yang dibayangkan 🙏🙏Sengaja begadang demi balas dendam 😊🙏
Happy reading
( Rendra putra)
Ini nama ayah Rendra: • Khael Wijaya
Nama ibu tirinya Rendra: • Kiara Wijaya
Sebenernya nama Rendra itu:• Rendra putra Wijaya,tapi karena sang ayah tidak memperbolehkan Rendra memakai nama belakang keluarganya jadi nama Rendra itu hanya Rendra putra saja.
Kata Khael Rendra itu adalah aib keluarganya jadi dia tidak mau orang orang tau kalau Rendra adalah anaknya,anak kandungnya.
Sudah sebulan Rendra meninggal dunia,tapi Khael tidak pernah merasakan kehilangan atau merasa bersalah, hingga seseorang mengirimkan sebuah video ke publik.
Video itu berisi kekerasan yang dialami oleh Rendra,mulai dari cacian yang diterima nya, pukulan yang tidak main main, hingga video perselingkuhan sang istri Kiara.
Dan ditambah lagi perusahaan milik Khael bangkrut membuat dia semakin terpuruk.
"KURANG AJAR KAU DASAR JALANG SIALAN." Teriak khael menggema keseluruh ruangan.
"APA HAH!?"ucap songong Kiara
*Plak
Suara pukulan itu sangat keras, Kiara yang ditampar hanya tersenyum."DASAR JALANG SIALAN, BERANINYA KAU SELINGKUH DARI KU!!"teriak khael lagi
"Pfft,kau tau,kau itu bodoh anak yang kau sayangi ini bukan anak kandung mu."ujar Kiara sambil tertawa.
"Apa maksud mu SIALAN" umpat Khael
"Upss, hahaha dasar bodoh,kau lebih menyayangi anak yang kau belum tau darah daging mu."
"Dibandingkan dengan anak kandung mu,dasar BODOH."sambung Kiara dengan berteriak di akhir kalimatnya.
"DASAR SIALAN PERGI KAU DARI RUMAH KU!"
teriak khael."DAN JANGAN LUPA ANAK SIALAN KAU." sambung Khael
"Oke deh."ujar Kiara memegang tangan anaknya dan melenggang keluar.
"ARKKK, KENAPA JADI BEGINI."teriak khael frustasi.
*Drrtt
Suara telepon terdengar, Khael langsung menggeser layar hijau yang ada di handphonenya.
"Tuan perusahaan telah ditipu."ujar seseorang diseberang telpon.
*Degg
Khael terkejut bukan main, setelah istrinya ketahuan selingkuh sekarang perusahaannya yang kena tipu.
"A...apa nggak mungkin."tanya Khael memastikan itu tidak benar.
"Maaf tuan."
*Tutt
Sambungan telepon telah di matikan
"Arkkkk kenapa jadi begini."frustasi Khael
"Nggak nggak ini nggak benar."
"Ini hanya mimpi."
"Aku harus bangun,ya aku harus bangun."
"NGGAK,INI NGGAK BENAR, NGGAK."
Karena semua ini menyebabkan Khael jadi pecandu minum minuman keras,tak jarang Khael meminum sebanyak 13 botol dalam sehari.
Khael sangat depresi dia sering berbicara sendiri,pola makan nya tidak teratur.
Orang tua dari Khael yang melihat video Rendra yang dipukuli,menyesal mereka sangat menyesal kenapa mereka lebih percaya kata kata dari Khael daripada cucu kecil mereka.
Karena kekecewaan itu kakek dan nenek Rendra memutuskan untuk pergi keluar negeri, namun naas pesawat yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan.
Mengakibatkan semua orang yang berada didalam pesawat meninggal,jasad korban tidak ada yang berhasil ditemukan, karena hancur akibat ledakan pesawat.
Khael semakin terpukul mendengar kematian kedua orang tuanya, mengakibatkan Khael mengonsumsi obat penenang.
Kehidupan Khael sama sekali tidak terawat, rumah yang dulunya bersih dan mewah itu berubah menjadi tempat sampah yang menjijikan banyak serangga yang tinggal disana,dan lagi botol minuman milik Khael berserak kemana mana.
Karena terlalu banyak mengonsumsi minuman keras dan juga obat obatan mengakibatkan Khael overdosis dan meninggal di dalam rumah nya sendiri.
Tubuh Khael yang tidak bernyawa dimakan oleh serangga serangga yang ada disekitar, orang orang juga tidak ada yang mau menguburkan Khael.
Tetangga Khael saja pindah rumah, mereka tidak mau berdekatan dengan seorang yang telah menelantarkan anaknya.
Sisa sisa tubuh Khael perlahan membusuk dan hanya tulang yang tersisa dari tubuh pria tersebut.
Sedangkan Kiara gadis tersebut, setelah pergi dari rumah Khael Kiara pergi menemui sang kekasih sekaligus ayah dari anaknya.
Kiara sangat senang karena dia berhasil mengambil harta milik Khael, untungnya pria bau tanah itu tidak menyadari bahwa uangnya sudah diambil oleh Kiara
Kiara dan sang kekasih sibuk berfoya-foya dengan uang yang dia dapatkan dari Khael.
Hingga mereka tewas tertabrak kereta api yang lewat. Awalnya keluar Kiara akan pergi jalan-jalan menggunakan mobil,saat melewati palang kereta api, karena tidak sabaran suami Kiara menerobos palang kereta api.
Dan pas kereta api itu lewat dengan kecepatan yang sangat cepat dan langsung menabrak mobil Kiara hingga kereta api menyeret mobil Kiara cukup jauh.
Kecelakaan maut tidak dapat dihindarkan semua orang yang berada didalam mobil tewas seketika.
Semuanya tewas mengenaskan dan yang paling parah adalah Kiara dengan sang suami tubuh mereka hancur seketika.
Maaf ya kalau kurang balas dendamnya 😔🙏🙏
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
become an older brother S1 (End) ✔️
Short StoryRendra yang ingin menuju kelasnya tiba tiba dia merasa pusing dan terjatuh dari tangga. Saat membuka mata ternyata Rendra berada di dunia yang berbeda bisa disebut dunia novel dan apesnya lagi ia menjadi Abang antagonis yang akan mati. Rendra tidak...